Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 11 Agu 2023 ·

FISHMEN Band Luncurkan Album Perdana 3 Sehat 5 Sempurna


 FISHMEN Band Asal Kota Serang siap Gerbrak Balantika Musik Indonesia. Foto: Fishmen Perbesar

FISHMEN Band Asal Kota Serang siap Gerbrak Balantika Musik Indonesia. Foto: Fishmen

TangerangPos – Album perdana dari Fishmen “3 Sehat 5 Sempurna” adalah sebuah karya musik yang menarik dengan sentuhan beragam genre musik. Album ini menampilkan 10 track musik yang menggabungkan beberapa elemen musik seperti Reggae, R&B, DUB, Folk, POP, Jazz, Keroncong, Rock, dan Sufle. Kombinasi genre-genre ini menciptakan nuansa yang unik dan berbeda dalam setiap lagunya.

Fishmen Band yang berasal dari kota Serang, Banten – Indonesia dan terbentuk di pertengahan tahun 2022. Adalah Mexico (drum), Idung (perkusi) dan Teguh Bibir ( vocal ) yang berambisi terjun ke industri musik profesional dengan kapasitas yang mereka miliki untuk menciptakan karya yang sehat. hingga di pengujung tahun 2022 , dua member ikut bergabung Raga (gitar) & Dado (bass) membuat Fismen semakin yakin untuk bisa menciptakan musik yang sempurna. dari proses itulah album perdana Manusia Ikan “3 Sehat 5 Sempurna” tercipta.

Fishmen menyebut diri meraka sebagai band ber-aliran “Jamican Sound Music” agar lebih bersifat universal dalam berkarya dan tidak dikotak-kotakan dalam satu genre. Keaneka ragaman musik dapat dirasakan dalam album 3 Sehat 5 Sempurna yang diikat dalam satu benang merah musik reggae dan dipadukan dengan berbagai genre music lainya. DU DU DU, Biarkan, Tertawa Sedih, Garuda Perkasa, Senandung Cinta, Laya, Keroncong Rindu, Teka-Teki, Biru Indonesia dan Sayonara adalah Karya yang Fishmen kemas dalam album 3 sehat 5 Sempurna.

Berawal dari album 3 Sehat 5 Sempurna ini Fishmen optimis untuk berpartisipasi di industri musik nasional (khusunya). Fishmen berharap karya mereka dapat diterima oleh industri musik Indonesia dan menjadi pemicu untuk musisi-musisi kota Serang (khususnya) untuk terus berkarya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Alasan Kemacetan Panjang Menuju Merak, Kakorlantas: Banyak Pemudik Datang Tidak Sesuai Tiket Keberangkatan

6 April 2024 - 23:19

Sambangi Kantor Nasdem, Budi Rustandi: Semoga Bisa Bersama Bangun Kota Serang

6 April 2024 - 20:15

Trending di Banten