Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 15 Mei 2023 ·

Feilia Syafina Azzahra Bacaleg Termuda PAN Dengan Segudang Prestasi


 Feilia Syafina Azzahra, Bacaleg DPRD Kota Tangerang Dapil Tangerang - Karawaci. Foto: istimewa Perbesar

Feilia Syafina Azzahra, Bacaleg DPRD Kota Tangerang Dapil Tangerang - Karawaci. Foto: istimewa

Kota Tangerang – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang secara resmi telah mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD ke KPUD Kota Tangerang pada Jum’at, (11/05/2023) lalu.

Dari 50 Bacaleg DPRD yang didaftarkan oleh DPD PAN Kota Tangerang, lebih kurang 40 persen diantaranya merupakan Bacaleg muda atau millenial.

Salah satunya adalah Feilia Syafina Azzahra, Bacaleg DPRD Kota Tangerang Daerah Pemilihan I yang meliputi Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang.

Gadis kelahiran 24 Juni 2000 tersebut baru akan menginjak usia 23 Tahun pada bulan depan. Feilia merupakan seorang tenaga medis jebolan Universitas Mohammad Husni Thamrin dengan segudang prestasi, diantaranya adalah Sebagai Duta Anti Narkoba Tahun 2021, Speakers International Anti Narcotics Day serta Speaker Of BNN di CNS Radio.

Feilia juga tercatat sebagai salah satu Voulunter Banksasuci Foundation, yang merupakan kumpulan Aktivis dan Penggiat Lingkungan yang concern pada pelestarian Sungai Cisadane bermarkas di Kota Tangerang.

Menurut Feilia, diusianya yang sangat muda merupakan masa Golden Age memiliki energi dan waktu yang banyak dituntut untuk melakukan banyak hal positif dengan berkontribusi nyata untuk daerah dimana dia tumbuh dan dewasa kedepan.

“Insya Alloh jika Alloh menghendaki, saya memiliki harapan besar untuk Kota Tangerang khususnya terkait dengan peningkatan pelayanan serta kualitas kesehatan di Kota Tangerang lebih baik lagi,” Ungkapnya kepada Tangerangpos.id, Minggu, (14/05/2023).

Mental Health Promoter dari Lingkar Psikologi tersebut juga menjelaskan bahwa alasan dirinya maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif adalah mewujudkan harapan Pelayanan kesehatan yang unggul dan taraf kehidupan sosial yang layak di Kota Tangerang.

“Kebutuhan mendasar masyarakat selain pendidikan adalah kesehatan dan taraf kehidupan sosial yang layak, pelayanan kesehatan harus cepat dan tepat, tidak boleh di Kota Tangerang ada orang mati kelaparan karena tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah,” Tegasnya.

Feilia sebelumnya tidak pernah bermimpi sebagai seorang politisi, namun untuk mewujudkan banyaknya harapan masyarakat dirinya mewakafkan waktu mudanya untuk msngabdi kepada masyarakat.

“Saya mewakafkan usia muda saya untuk mengabdi kepada masyarakat dan berkontribusi mewujudkan banyak harapan masyarakat, Bismillah,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 194 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang