Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 14 Mei 2023 ·

DPD PKS Kota Tangerang Gelar Halal Bi Halal dan Konsolidasi Pemenangan 2024


 Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo, saat Press Conference usai kegiatan Konsolidasi. Foto: M. Rendi Saputra/Bule Perbesar

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo, saat Press Conference usai kegiatan Konsolidasi. Foto: M. Rendi Saputra/Bule

Kota Tangerang – DPD PKS Kota Tangerang gelar halal bihalal serta konsolidasi kemenangan 2024 bersama para kader serta para caleg yang bertempat di Gedung Grand Soll Marina Hotel, Sabtu, (14/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir calon walikota Tangerang H. Hilmi Fuad, M. Kom, Calon Gubernur Banten H Gembong beserta Anggota DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyah Putra.

Dalam kegiatan ini Ketua DPD PKS kota Tangerang Arief Wibowo S.T.,M.M dalam jumpa pers mengatakan tujuan didalam kegiatan tersebut ialah memantapkan serta memantapkan konsilidasi pemenangan berbasis untuk kader ini merupakan bagian dari kegiatan kita menyambut pemilu 2024 yang 9 bulan lagi.

Hari ini juga untuk tasyakuran Milad PKS yang ke 21 pada tanggal 21 April 2023 akan tetapi tidak bisa digelar dikarenakan mau lebaran idul fitri, maka dilaksanakan pada hari ini.

Dalam kegiatan ini bukan berbasis calon akan tetapi untuk kader dan pengurus.

Ia mengatakan sebanyak nama 50 Bacaleg telah diserahkan ke KPU Kota Tangerang. Nama-nama tersebut telah terisi penuh sebagaimana kursi di parlemen DPRD setempat.

“Total bacaleg 50 orang , 100 persen Kuota per Dapil,” katanya.

(Bacaleg perempuan) Sudah diatas 30 persen, angka pastinya mungkin 33 persen dan kita juga mengakomodasi caleg milenial. Ada caleg kita usia paling muda 21 tahun, perempuan lagi,” sambungnya.

PKS berkomitmen terhadap kaderisasi, kata Arief, karena tugas partai melahirkan kepemimpinan. Menurutnya di tahun 2024 ini tahun kaderisasi legislatif di PKS.

“Karena mayoritas anggota legislatif dari PKS akan berganti posisi,” katanya.

PKS tetap memasang target sebanyak 11 kursi di DPRD Kota Tangerang. Saat ini pihaknya memiliki sebanyak 6 kursi di DPRD setempat. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 251 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang