Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 21 Jan 2023 ·

DPD Partai Gerindra Banten Launching Pendaftaran Bakal Caleg, Andra Soni: Rebut Hati Rakyat Dengan Berbuat Nyata


 DPD Partai Gerindra Banten Launching Pendaftaran Bakal Caleg, Andra Soni: Rebut Hati Rakyat Dengan Berbuat Nyata Perbesar

Kota Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten melalui Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Banten secara resmi melaunching pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024 yang bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Jl. Raya Serang – Pandeglang No.KM. 4, Tembong, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Sabtu (21/01/2023).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni, SM saat membuka acara menjelaskan bahwa Partai Gerindra adalah Partai terbuka kepada siapa saja yang memiliki visi yang sama membangun Indonesia Raya,

“Partai Gerindra membuka ruang kepada siapapun yang akan mengabdikan diri di Partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang, dan hari ini kita launching pendaftaran Bacalaeg, ” Jelasnya.

Terkait dengan sistem Proporsional Terbuka atau tertutup, Andra menegaskan bahwa sejak awal Partai Gerindra berkomitmen mendukung sistem proporsional terbuka.

“Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo selalu tegaskan bahwa Partai Gerindra berkomitmen menjaga marwah demokrasi dengan mendukung sistem proporsional terbuka,” Tambahnya.

Andra meminta kepada seluruh kader dan para bakal Caleg Gerindra untuk dapat meyakinkan masyarakat dengan berbuat nyata membantu masyarakat.

“Masyarakat adalah pemilik suara, maka yakinkan para pemilih dengan membantu dan berbuat nyata untuk masyarakat, ” Tukasnya.

Sementara itu, Ketua BAPPILU Partai Gerindra Banten, H. Agus Supriyatna, SH., MH. Optimis pada Pemilu 2024 Partai Gerindra di Provinsi Banten kembali akan menjadi pemenang.

“Belajar dari Pemilu 2019 Partai Gerindra di Provinsi Banten berhasil menjadi pemenang Pemilu dan memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Pemenang Pilpres di Provinsi Banten, menghadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra berkomitmen dan optimistis memenangkan kembali hati rakyat dengan menjadi menjadi pemenang pada Pemilu 2024,” Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Pengurus DPD Partai Gerindra Banten, Pengurus DPC Kota/Kabupaten, Anggota DPRD Provinsi Banten, Anggota DPRD Kota/Kabupaten Se-Provinsi Banten, serta para Bakal Calon Anggota Legislatif Se-Provinsi Banten. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 388 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten