Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 10 Des 2022 ·

DPD Gerindra Banten Bertekad Menangkan Kembali Prabowo di Bumi Jawara


 DPD Gerindra Banten Bertekad Menangkan Kembali Prabowo di Bumi Jawara Perbesar

Kota Serang – Kader Gerindra di Banten berkomitmen untuk memenangkan sang ketua umum Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Saat ini, kader Gerindra mulai bergerak untuk mencari dukungan.

Pergerakan itu dimulai dari acara pertemuan petinggi partai Gerindra se-Banten di Gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Sabtu, (10/12).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan pertemuan tersebut menjadi titik temu komitmen kader Gerindra di Provinsi Banten untuk meraih kemenangan partai. Pertemuan ini sekaligus suksesi memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

“Hari ini kita menyatakan komitmen kita untuk memperjuangkan Prabowo secara sungguh-sungguh. Enggak ada lagi alasan untuk tidak memperjuangkan Prabowo,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni.

Andra meminta seluruh wakil rakyat dari Gerindra di Banten untuk berperan aktif di dapil masing-masing untuk menggalang dukungan bagi Prabowo Subianto.

Sementara itu, Ketua Bappilu Gerindra Banten Agus Supriatna mengatakan, pertemuan seluruh anggota DPRD Banten tersebut untuk penguatan di dapil masing-masing.

“Maka persiapan untuk memenangkan pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang, harus dimulai dari jauh-jauh hari,” Tukasnya. (Mam)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Bela Guru Agama Islam, Jazuli Abdillah Diganjar Penghargaan Tokoh Inspiratif

16 Mei 2024 - 20:44

Pilbup Serang, JSI: Berdasarkan Hasil Survei Kami, Andika Hazrumy Susah Dilawan

15 Mei 2024 - 19:35

Gerindra Siapkan Andra Soni Maju Pilkada Banten 2024, Ketua Bappilu: Inisiatif Kolektif Kader dan Pengurus Terus Bergerak

14 Mei 2024 - 14:33

Trending di Banten