Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 6 Mei 2024 ·

Breaking News, Arief R Wismansyah Deklarasikan Diri Maju Pilgub Banten 2024


 Bakal Calon Gubernur Banten, Arief R Wismansyah. Foto:  Instagram @ariefwismansyah Perbesar

Bakal Calon Gubernur Banten, Arief R Wismansyah. Foto: Instagram @ariefwismansyah

Kota Tangerang – Teka-teki mengenai maju atau tidaknya Wali Kota Tangerang Periode 2013-2023, Arief R Wismansyah akhirnya pada hari ini Senin (06/05/2024) terjawab sudah.

Inilah statement dan pernyataan resmi sikap Arief R. Wismansyah dalam Instagram resminya @ariefwismanyah yang menyatakan diri siap maju dalam perhelatan Pilkada Banten 2024.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh, Pada kesempatan ini, izinkan saya jawab pertanyaan dari sahabat saudara-saudara semua berkaitan pencalonan Gubernur Banten,” ujarnya.

“Setelah saya istikharah dan mempertimbangkan nasihat berbagai saran masukan-masukan baik dari para alim ulama, para tokoh serta masyarakat Banten terkait dorongan dan harapan untuk kemajuan Banten, maka;

Bismillahirrahmanirrahim Insya Alloh saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita dan harapan seluruh rakyat Banten,” Tegasnya.

“Walaupun setelah 15 Tahun pengalaman di Kota Tangerang tentunya rasa tersebut tidak akan pernah cukup untuk terus belajar dan memperbaiki serta mengembangkan diri,” tandasnya.

“Insyaallah dengan segala potensi yang dimiliki oleh Provinsi Banten kita bisa bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Banten yang kita cintai,” tuturnya.

“Semoga perjuangan ini bukan tentang Arief Wismansyah tapi tentang kita semua rakyat Banten yang ingin bahagia dan sejahtera, ayo bersama kita ciptakan Banten yang lebih baik, lebih maju dan Lebih Sejahtera,” harapnya.

“Semoga Alloh SWT meridhoi segala keihklasan ikhtiar kita dari Banten Untuk Indonesia, Banten Ayo! Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten