Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 27 Feb 2024 ·

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah


 Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Fitriadi. Foto: Bule Perbesar

Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Fitriadi. Foto: Bule

Kota Tangerang – Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Fitriadi dari Partai Demokrat sangat memgapresiasi kegiatan Bazar Beras Murah yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dalam memyambut HUT Kota Tangerang Ke-31.

“Tentunya ini kegiatan yang sangat baik dan patut di apresiasi, bagus ini untuk menurunkan angka inflasi,” katanya, Selasa (27/2/24).

“Ini kan sebagai upaya menekan kenaikan harga beras di pasaran, makanya Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Bulog Tangerang kemarin menggelar Bazar Beras Murah di 13 Kecamatan,” sambungnya.

Dedi juga berharap kegiatan-kegiatan bazar-bazar murah seperti ini harus terus dilakukan oleh Pemkot Tangerang untuk meringankan penderitaan warga Kota Tangerang, terlebih saat ini harga beras naik pesat. Tentunya ia sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang sangat mendukung program dan kegiatan yang sifatnya memang untuk kepentingan masyarakat.

“Sekarangkan semua bahan pokok lagi naik, terlebih beras naik pesat sekali, menjelang bulan Ramadhan pula. Tentunya ini bagus sekali menjelang HUT Kota Tangerang ke-31, Pemkot Tangerang mampu meringankan sedikitnya beban masyarakat dalam bazar murah,” ujar Dedi Rocky sapaan akrab beliau.

Semtara, Kepala DKP Kota Tangerang Muhdorun menjelaskan bahwa bazar Beras Murah serentak se-Kota Tangerang yang telah digelar selama tiga hari tersebut menjual beras medium Stabilisasi Pasokan Harga Pangan (SPHP).

“Kegiatan ini ditujukan untuk menyediakan dan mendekatkan ketersediaan beras yang aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Di Bazar Beras Murah masyarakat dapat membeli beras dengan harga Rp52 ribu per lima kilogram atau Rp10.400 per liternya,” tuturnya. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang