Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 16 Apr 2023 ·

Amarullah: UMT Dan Banksasuci Akan Terus Bersinergi Dalam Edukasi Komunikasi Perubahan Perilaku Masyarakat


 Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Dr. H. Ahmad Amarullah, M. Pd. Saat memberikan Tausiyah pada acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim di Riverfront Edu Center Banksasuci Cihuni Pagedangan Kabupaten Tangerang, Minggu (16/04/2023). Foto: TangerangPos Perbesar

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Dr. H. Ahmad Amarullah, M. Pd. Saat memberikan Tausiyah pada acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim di Riverfront Edu Center Banksasuci Cihuni Pagedangan Kabupaten Tangerang, Minggu (16/04/2023). Foto: TangerangPos

Kabupaten Tangerang – Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Dr. H. Ahmad Amarullah, M. Pd. menyemangati Komunitas Peduli lingkungan Hidup Banksasuci Foundation untuk terus konsisten menjaga eksistensi dalam memberikan edukasi dan melestarikan sungai Cisadane.

Hal tersebut diungkapkan oleh Amarullah saat memberikan Tausiyah Hikmah Ramadhan pada acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Banksasuci Foundation di Riverfront Edu Center Banksasuci Cihuni Pagedangan Kabupaten Tangerang, Minggu (16/04/2023).

“Insya Alloh UMT dan Banksasuci akan terus bersinergi dalam memberikan edukasi Komunikasi perubahan perilaku dan turut serta menjaga dan melestarikan Sungai Cisadane sebagai sumber kehidupan Masyarakat Tangerang Raya,” Terangnya.

Menurut Amarullah selama ini dirinya bila ingin melihat Sungai Cisadane secara terbentang harus melihat dari Lantai 21 Gedung UMT dan melihat lebih dekat Sungai Cisadane hanya bisa bersama Banksasuci.

“Selama ini saya melihat Sungai Cisadane dari ketinggian di Lantai 21 Gedung UMT, namun berkat Banksasuci saya bisa bersentuhan langsung dan merasakan lebih dekat Sungai Cisadane,” Tambahnya.

Untuk itu, Cendekiawan Muslim Tangerang tersebut mengapresiasi atas kerja keras dan kerja ikhlas Banksasuci dalam melestarikan Sungai Cisadane sebagai bagian dari Fatabiqul Khoirot.

“Semoga segala apa yang telah dilakukan rekan-rekan Banksasuci, menjadi ladang pahala dan dicatat sebagai amal kebajikan oleh Alloh SWT,” Tukasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, mewakili Bupati Tangerang Camat Pagedangan, Akhmad Zaenudin serta seluruh Jajaran Pembina dan Pengurus Banksasuci Foundation. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak 

10 Juli 2024 - 19:40

Tok! DPRD Sahkan RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045

10 Juli 2024 - 18:16

Trending di Kota Tangerang