Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 11 Mei 2024 ·

431 Calhaj Kota Tangerang Terbang ke Tanah Suci, Pj: Semoga Menjadi Haji Mabrur dan Sehat Selalu


 Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin saat melepas 431 jama'ah Calon Haji asal Kota Tangerang. Foto: ist Perbesar

Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin saat melepas 431 jama'ah Calon Haji asal Kota Tangerang. Foto: ist

Kota Tangerang – Penjabat Wali Kota Tangerang Doktor Nurdin, bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, melepas keberangkatan 431 jemaah Calon Haji (Calhaj) Kloter 02 JKG/Banten Kota Tangerang yang berlangsung di Masjid Raya Al-Azhom, Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (11/05).

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota, menyampaikan, menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa mengantarkan para tamu Allah SWT yang akan berangkat ke Tanah Suci.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menitip pesan, niatkan untuk beribadah yang paling utama, maka syukuri dan jalani dengan sepenuh hati,” ungkap Pj Wali Kota.

Pemerintah Kota Tangerang, lanjut Nurdin, terus mendorong dan mendukung Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementerian Agama Provinsi Banten agar semua kepulangan jemaah haji bisa langsung melalui Asrama Haji Kota Tangerang di Cipondoh tanpa harus ke Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

“Tahun lalu jemaah asal Kota Tangerang sudah bisa langsung pulang ke Asrama Haji Cipondoh, ke depan, Insya Allah bukan hanya asal Kota Tangerang saja tapi jemaah se-Banten bisa langsung melalui asrama haji Kota Tangerang yang ada di Cipondoh,” terang, Alumnus Universitas Indonesia ini.

Doktor Nurdin juga turut mendoakan para jamaah agar senantiasa sehat selalu dan kembali ketanah air dengan Selamat.

“Selamat menjalankan Ibadah Haji ke Baitullah, kita semua mendoakan bapak, ibu para Jemaah Haji, semoga Hajinya Mabrur dan sehat selalu hingga nanti kembali ke tanah air,” harapnya.

Sebagai informasi keberangkatan Jemaah Calhaj Kota Tangerang pada Tahun 1445 H/2024 M dibagi menjadi 2 gelombang dan 5 kloter keberangkatan dengan total Calhaj sebanyak 1762 dan Petugas Kloter 50 orang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang