Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 5 Jan 2023 ·

Zaki Iskandar Lepas Kontingen Basket U-15 ke Kejurnas Pangkalpinang


 Zaki Iskandar Lepas Kontingen Basket U-15 ke Kejurnas Pangkalpinang Perbesar

Kabupaten Tangerang – Ketua Umum Perbasi Banten Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang melepas Kontingen Basket Banten U-15 ke kejuaraan nasional (Kejurnas) yang akan digelar di Pangkalpinang Bangka Belitung. Acara tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Ki Samaun Kota Tangerang, Kamis (5/1/23).

Zaki mengatakan Kejurnas Basket U-15 bertujuan untuk seleksi Timnas Kelompok Umur 15 yang akan tampil pada kejuaraan internasional nantinya. Dia berharap para atlet yang tergabung dalam Tim Basket U-15 Provinsi Banten berjuang maksimal dan memberikan yang terbaik sehingga terpilih mewakili Banten menjadi anggota Timnas Indonesia di kejuaraan internasional.

“Program pembinaan di kota-kabupaten se-Provinsi Banten telah berjalan sangat baik dan berkesinambungan, sesuai dengan yang diharapkan. Mudah-mudahan, sekali lagi atlet-atlet kita dalam kondisi yang baik dan saya berharap kepada tim manager nanti terus bisa mengontrol para atlet semuanya untuk menjaga pola makan, pola istirahat dan juga pola latihan,” kata Zaki yang juga Bupati Tangerang.

Zaki berpesan kepada seluruh kontingen dari Provinsi Banten untuk senantiasa menjaga sportivitas dan daya juang, pantang menyerah untuk Provinsi Banten sehingga diharapkan juga dapat meraih posisi terbaik di kejurnas basket U 15 tahun ini.

“Nanti masih ada lagi event-event berikutnya yang juga kita harapkan bisa mengikutsertakan para atlet, aset-aset dari Provinsi Banten. Mudah-mudahan bisa berkembang terus menjadi aset-aset pemain nasional. Betapa bangganya kita kalau anak-anak kita ini bisa menjadi atlet yang mewakili Indonesia,” uangkapnya.

Zaki mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para orang tua atlet yang sudah membantu dalam memberikan semangat dan membina anak-anaknya menjadi atlet bola basket. Menurutnya, olahraga bukan saja untuk menyehatkan tubuh tapi juga membantu anak-anak kita untuk tumbuh berkembang secara mental dan sosialnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat dan Meningkatkan Investasi

10 Juli 2024 - 20:41

Apel Terakhir Maesyal Rasyid sebagai Sekda Diwarnai Tangis Haru Pegawai Pemkab Tangerang

8 Juli 2024 - 11:56

Pj Bupati Andi Ony Harap Topi Bambu Tembus UNESCO Creative Cities Network

7 Juli 2024 - 23:31

Pj Bupati Andi Ony Hadiri Pembukaan Pameran Indonesia Maju Expo dan Forum 2024

4 Juli 2024 - 22:11

TP PKK Kabupaten Tangerang Bina Wilayah di Desa Sindang Jaya

2 Juli 2024 - 23:18

Hadiri Peparpeda VIII Banten, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Kirim Atlet Terbaik

2 Juli 2024 - 23:04

Trending di Kabupaten Tangerang