Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 30 Des 2022 ·

Walikota Arief Resmikan SPBU Milik BUMD Kota Tangerang


 Walikota Arief Resmikan SPBU Milik BUMD Kota Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah resmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) yang berlokasi di Terminal Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Jum’at (30/12/2022).

Arief menuturkan bahwa saat ini Pemerintah Daerah terus didorong untuk bisa mandiri dan mampu menjalankan program dengan efektif dan efisien serta mampu memberikan inovasi – inovasi dalam meningkatkan pendapatan asli daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

“SPBU ini adalah SPBU pertama yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Tangerang yang dikelola oleh PT. TNG selaku BUMD Kota Tangerang guna menjangkau pelayanan kepada masyarakat untuk kebutuhan bahan bakar,” tutur Arief

Dalam kesempatannya, Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk melakukan pengisian bahan bakar kendaraan di SPBU milik BUMD Kota Tangerang.

“Mudah – mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” imbuh Arief di lokasi peresmian yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin.

Sementara, Direktur PT. TNG Edi Chandra menjelaskan bahwa SPBU PT. TNG ini bekerjasama dengan PT. Pertamina Patra Niaga dengan sistem kerjasama Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

“Saat ini SPBU PT. TNG memiliki 2 (dua) dispenser dengan 8 nozzel dan akan dikembangkan untuk dispenser ketiga, SPBU ini sudah mendapat izin operasional sementara dari pertamina dan saat ini baru bisa melayani BBM non subsidi,” tukas Edi. (Ris)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan 200 Paket Santunan Yatim, Pj Wali Kota Nurdin: Semoga Berkah dan Bermanfaat

16 Juni 2024 - 21:36

Sehari Ahmad Amarullah Silaturahmi Dengan PKS dan PKB, Berikut Tanggapan PKB dan PKS

16 Juni 2024 - 21:00

Siap Gas Pol, Sachrudin Center Dikukuhkan dan Diberi Pembekalan

16 Juni 2024 - 20:07

Silaturahmi ke PWRI, Pj. Wali Kota Nurdin Sampaikan Atensinya Lewat Layanan Kesehatan Terintegrasi bagi Lansia

15 Juni 2024 - 15:16

Buka Festival Perahu Naga, Pj Wali Kota Nurdin : Wisata Budaya Potensial Harus Dilestarikan 

15 Juni 2024 - 15:10

Mengerucut Tiga Kandidat Calon Wali Kota, Lainya Berpotensi Calon Wakil Wali Kota

15 Juni 2024 - 10:13

Trending di Kota Tangerang