Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 5 Des 2022 ·

Walikota Arief Lepas Kontingen Peparprov VI Banten


 Walikota Arief Lepas Kontingen Peparprov VI Banten Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama wakilnya H. Sachrudin melepas 46 atlet serta 29 official Kota Tangerang yang akan berlaga dalam ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten di Kota Tangerang yang berlangsung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (5/12/22).

Dalam kesempatannya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada para atlet terpilih, Putra – Putri terbaik yang akan mewakili Kota Tangerang dalam mengikuti kejuaraan pada Peparprov Banten IV Tahun 2022.

“Semoga para atlet dapat berupaya semaksimal mungkin meraih prestasi tertinggi, sehingga dapat mengharumkan Kota Tangerang,” ucap Arief.

“Kita dorong dan dukung agar teman – teman atlet kita bisa menjadi Juara Umum sehingga bisa terus membangkitkan semangat dan motivasi buat teman – teman disabilitas lainnya dan juga seluruh masyarakat,” sambungnya.

Arief menuturkan bahwa dalam mengejar prestasi tidak mengenal diskriminasi. Atlet – atlet disanbilitas juga berpeluang untuk berprestasi membanggakan daerahnya dan keluarga.

“Saya berpesan, agar senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan sehingga dapat bertanding guna mendapatkan prestasi terbaik dalam event Pekan Paralympic Provinsi Banten Tahun 2022,”

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaonang yang juga sebagai Ketua Kontingen Kota Tangerang menjelaskan bahwa Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Banten ke IV dilaksanakan di Kota Tangerang mulai Tanggal 6 – 9 Desember 2022 dan atlet Kota Tangerang akan berlaga di 7 (tujuh) cabang olahraga yang terdiri dari Atletik, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Catur, Goal Ball dan Panahan.

“Pembinaan dan penjaringan para atlet dilakukan secara efektif dan terus menerus dengan berkesinambungan dengan bekerjasama dengan National Paralympic Committe (NPC) Kota Tangerang yang menjdi naungan bagi penyandang disabilitas,” pungkas Kaonang.

Sebagai informasi, jumlah keseluruhan kontingen Kota Tangerang sebanyak 75 orang yang terdiri dari Atlet 46 orang, Pelatih 9 orang, Asisten Pelatih 12 orang, Official 8 orang dan BPJS seluruh atlet Paralympic sudah tercover melalui CSR dari Rumah Sakit Karunia Bunda Kota Tangerang. ( Ris) 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

16.223 Petugas Pengamanan Bergeser ke TPS Tersebar di Tangerang, Ini Pesan Kapolres

12 Februari 2024 - 21:08

Trending di Kota Tangerang