Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 18 Agu 2023 ·

Wali Kota Arief Ikut Meriahkan Lomba 17-an Antar OPD dan Forkopimda 


 Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat mengikuti Lomba Menangkap Bebek di Lapangan Stadion Benteng Reborn. Foto: Istimewa Perbesar

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat mengikuti Lomba Menangkap Bebek di Lapangan Stadion Benteng Reborn. Foto: Istimewa

Kota Tangerang – Masih dalam suasana semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) menggelar Lomba Olahraga Rekreasi dan Tradisional yang diikuti oleh para pimpinan dan pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bertempat di Stadion Benteng Reborn, Jum’at, (18/08).
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, turut hadir dan berpartisipasi dalam berbagai perlombaan mulai dari lomba tarik tambang, dagongan, makan kerupuk hingga menangkap bebek.
“Alhamdulillah, ikut meriahin HUT RI, disini kita ikutan lomba 17-an ya bersama para OPD dan Forkopimda. Bisa seru-seruan juga karena lomba-lombanya juga cukup unik dan menarik. Apalagi yang menangkap bebek itu ternyata seru juga,” ucap Arief yang terlihat antusias usai menyelesaikan lomba tarik tambang bersama para kepala OPD.
Lebih lanjut, Arief, berharap kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI tersebut dapat semakin memupuk rasa nasionalisme, persatuan kesatuan serta kebersamaan dan persaudaraan diantara para pegawai di Lingkup Pemkot Tangerang.
“Selain untuk memupuk rasa cinta pada tanah air juga tentunya agar semakin meningkatkan keakraban, kekompakan dan juga semakin solid dalam bekerja sama mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.
Selain itu, Arief, yang berangkat dari kediaman menuju ke lokasi lomba dengan sepeda tersebut, turut menyampaikan apresiasinya kepada para pegawai di Lingkup Pemkot Tangerang yang telah turut berpartisipasi menyukseskan gerakan Jumat Bersepeda dan Saling Jemput yang bertujuan membantu mengurangi emisi gas karbon penyebab pencemaran udara.
“Meskipun ini uji coba tapi saya ucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah melakukan Bike to Work, saling jemput menggunakan 1 mobil untuk 6 orang ataupun yang pulang pergi menggunakan angkutan umum. Kita tentunya ingin agar semangat menjaga kesehatan diri dan juga kesehatan udara yang kita hirup ini dapat terus dibudayakan bersama dalam kehidupan kita sehari-hari,” tukas wali kota. [red]
Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 147 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Trending di Kota Tangerang