Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 14 Jan 2023 ·

Wakil Harapkan Angkatan Muda Muhammadiyah Lahirkan Program Unggulan Bagi Kemaslahatan Umat


 Wakil Harapkan Angkatan Muda Muhammadiyah Lahirkan Program Unggulan Bagi Kemaslahatan Umat Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tangerang yang bertempat di Aula Jenderal Sudirman Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Sabtu (14/01/2022).

Dalam acara yang mengusung tema “Kader Mencerahkan Semesta, Menuju Pemuda Unggul Berkemajuan” tersebut, Wakil Wali Kota berharap dapat terlahir program-program unggulan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat serta kemaslahatan umat.

“Luar biasa ini semangatnya kader-kader muda kita, generasi penerus kita. Semoga dari mereka-meraka inilah akan lahir calon pemimpin-pemimpin bangsa.”

“Karena itu melalui musda ini, saya harap program-program kegiatan yang nanti dirumuskan dapat dikemas bagaimana caranya agar bisa menyentuh kebutuhan dan kepentingan masyarakat utamanya masyarakat Kota Tangerang kita yang tercinta.” harap Wakil.

Selain itu, Sachrudin juga mengajak kepada seluruh generasi muda untuk terus menjaga kebersamaan dan menyalurkan semangat tersebut melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Sesuai temanya, kader muda harus mampu menjadi unggulan dan berkemajuan.”

“Karena itu semangat kebersamaan ini harus selalu dijaga, kita tumbuh kembangkan, tularkan kepada generasi muda lainnya dan saling memotivasi untuk memberikan sumbangsih dan berkontribusi positif untuk bangsa dan negara serta masyarakat.” terang Sachrudin.

Lebih lanjut, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Mudah-mudahan disamping pengajian dan tabligh akbar civitas akademika yang diselenggarakan bersama dengan musda ini kita dapat mengambil hikmah, manfaat serta wawasan yang dapat memotivasi kita untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan Kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah dan berdaya saing.” pungkas Sachrudin. [Red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang