Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 15 Mei 2023 ·

UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV Lakukan Pemeliharaan Jalan di 11 Titik


 Kepala UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Juhri saat meninjau pelaksanaan pekerjaan. Foto: istimewa Perbesar

Kepala UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Juhri saat meninjau pelaksanaan pekerjaan. Foto: istimewa

Kabupaten Tangerang – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang melakukan pemeliharaan jalan di 11 titik yang terdiri dari empat kecamatan, yakni Balaraja, Sukamulya, Jayanti, dan Cisoka. Salah satunya, ruas Jalan Buniayu-Jambu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Pemeliharaan rutin di ruas jalan Buniayu-Jambu ini kami lakukan untuk pelayanan kepada masyarakat, tentunya kami ingin menjaga kondisi dan fungsi jalan tetap terjaga dengan baik,” kata Kepala UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Juhri, Senin (15/05/2023).

Dia mengatakan, pada triwulan kedua ini, UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV akan melakukan pemeliharaan rutin di 11 titik yang terdiri dari empat kecamatan. Yaitu Kecamatan Balaraja, Sukamulya, Jayanti, Cisoka.

Pihaknya memohon maaf kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi pemeliharaan jalan dan mengimbau agar selalu berhati-hati.

“Jalan ini (Buniayu-Jambu) sudah dianggarkan dan sudah kami lakukan survei pada tahun sebelumnya (2022).

Kami berharap dengan adanya pemeliharaan jalan ini dapat terus berfungsi optimal agar nantinya pengguna jalan juga dapat merasa nyaman dan aman saat melintas,” katanya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Mencekam! Aksi Pembunuhan Sadis Disiang Hari Bolong Terekam Kamera

1 April 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang