Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Banten · 4 Feb 2024 ·

Tutup Nobar Debat Capres Pamungkas, Koordinator RKPG Banten: Terimakasih TKD Banten dan Projo


 Suasana Nobar Debat Capres Pamungkas yang dilaksanakan di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran (RKPG) Provinsi Banten. Foto: TangerangPos Perbesar

Suasana Nobar Debat Capres Pamungkas yang dilaksanakan di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran (RKPG) Provinsi Banten. Foto: TangerangPos

Kota Serang – Tim Kampanye Daerah TKD Provinsi Banten melalui Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten Menutup Rangkaian kegiatan rutin Nobar Debat Capres Cawapres Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan selama 5 kali tersebut mendapat apresiasi haru dari masyarakat dan Relawan Prabowo-Gibran pada Minggu, (04/02/2024).

Pasalnya kegiatan Nobar debat Capres di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten sejak debat pertama hingga terakhir selalu penuh sesak mengingat antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti Nobar tersebut.

“Alhamdulillah rangkaian nobar selama 5 kali berturut turut yang dilaksanakan di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten pada malam hari ini berakhir dan menjadi nobar debat pamungkas,” ungkap Koordinator Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten H. Agung Winarto SH.

Untuk itu Agung menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan dukungan atas terlaksana dan lancarnya kegiatan nobar tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan nobar rutin di RKPG Banten, wabilkhusus kepada TKD Banten dan rekan-rekan pengurus RKPG dan Projo Banten,” tambahnya.

Agung juga sampaikan salam pamit dan terimakasih kepada relawan dan masyarakat yang rutin mengikuti nobar di Posko Relawan tersebut.

“Terimakasih untuk seluruh relawan dan masyarakat yang Hadir, sampai bertemu lagi pada Pemilu mendatang,” Pungkasnya. [red]

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Komeng Bikin ‘Geleng-geleng’, Foto Nylenehnya Pimpin Suara DPD RI Dapil Jabar

16 Februari 2024 - 09:21

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Masa Tenang Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tangerang Tertibkan 17.850 APK

12 Februari 2024 - 19:02

Trending di Kota Tangerang