Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 19 Feb 2023 ·

Tim Putri Kota Tangerang Jadi Juara Turnamen Voli se-Jawa


 Tim Putri Kota Tangerang Jadi Juara Turnamen Voli se-Jawa Perbesar

Kota Tangerang – Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota se-Pulau Jawa dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang telah usai dilaksanakan. Tampil sebagai Pemenang Kelompokn Putri Tim RM. Parigogo asal Kota Tangerang sedang untuk Putra diraih oleh Tim Basuki dari Kabupaten Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para peserta dan pemenang turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Minggu (19/02/2023).

“Saya ucapkan selamat kepada tim putra – putri yang telah menjadi juara dalam turnamen ini,” ucap Sachrudin.

“Seluruh peserta telah bermain dengan baik menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, jadikan motivasi bagi diri dan tim untuk terus berlatih sehingga dapat memberikan kemampuan yang terbaik untuk daerahnya masing – masing,” jabarnya.

Sachrudin juga mengapresiasi kepada Dispora Kota Tangerang dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa yang telah berkolaborasi menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Tangerang.

“Saya apresiasi panitia penyelenggara dan juga PBVSI yang turut menyemarakan HUT Kota Tangerang ke 30 dalam gelaran turnamen bola voli ini, semoga kita terus berkolaborasi guna memunculkan bibit – binit atlet terbaik dari Kota Tangerang untuk indonesia,” pungkas Sachrudin.

Sebagai informasi, Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota tersebut diikuti oleh 10 Klub Bola Voli Putra dan Putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023. Dari kelompok putri juara 1 (satu) diraih oleh RM.Parigogo asal Kota Tangerang, juara 2 (dua) diraih tim PT. BPM Bayah Lebak, juara 3 (tiga) PPOPM Kab. Bogor, juara harapan 1 (satu) diraih tim BVN Bekasi.

Sementara untuk kelompok putra juara 1 (satu) diraih oleh tim Basuki Balaraja, juara 2 (dua) diraih tim Gajah Mungkur Kota Tangerang Selatan, juara 3 (tiga) diraih oleh tim IKG Gunung kidul dan juara harapan 1 (satu) diraih oleh RM. Parigogo Kota Tangerang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 133 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Trending di Kota Tangerang