Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 19 Mar 2023 ·

Terpilih Jadi Ketua RW 016, Warga: Roy Marjuk Sosok Ketua RW Idaman


 Ketua RW 016, H. Roy Marjuk bersama Artis Komedian Azis Gagap saat pesta Rakyat RW 016 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Foto: istimewa Perbesar

Ketua RW 016, H. Roy Marjuk bersama Artis Komedian Azis Gagap saat pesta Rakyat RW 016 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Pelantikan Ketua RW 16 Kelurahan Gabang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang dimeriahkan berbagai kegiatan. Antara lain gelaran UMKM, bazzar sembako murah, lomba adzan, catur hingga lomba mewarnai yang diikuti sebanyak 250 anak-anak.

Ketua RW 016 terpilih H. Roy Marjuk, menjelaskan, kegiatan pelantikan Ketua RW sekaligus peresmian Gedung RW Center (Balai Warga) tersebut bertujuan untuk membangkitkan dan mengairahkan warga masyarakat.

“Tujuanya event ini untuk membangkitkan menggairahkan RW 016 agar masyarakat lebih peduli dan mencintai wilayah. Kita punya tema disana “Kampung Ku adakah Kota Ku Aku Mencintai Wilayah Ku”,” tutur Roy Marjuk, Minggu (19/03/2023) malam.

Dirinya berharap dengan event ini dapat membangkitkan serta memotivasi warga masyarakat di RW 016 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk.

Rangkaian acara dimulai sejak 15 Meret dan puncaknya pada hari Minggu 19 Maret 2023, dengan menampilkan hiburan yang diisi artis papan atas, Mega Mustika dan Aziz Gagap.

“Acara pucak senam massal yang diikuti sekira 300-500 ibu-ibu dengan door prize menarik. Dan malamnya acara inti pelantikan RW dan peresmian gedung RW 016 oleh pak lurah Gebang Raya,” terangnya.

Sebelumnya, Roy Marjuk mengaku ‘dipaksa’ oleh masyarakat untuk menjadi Ketua RW 16. Kata dia lagi, masyarakat menginginkan adanya perubahan di RW 016 Kelurahan Gebang Raya.

“Saya diamanahkan, dipaksa menjadi ketua RW, kaga nyalon-nyalon acan. masyarakat disini menginginkan saya jadi RW. Dimana mereka menginginkan ada perubahan, karena merasa RW 016 ini tertinggal dari RW RW yang lain,” beber Roy.

Swmsn

“Akhirnya karena tuntutan masyarakat dan jiwa kita sudah biasa bersosial, tentu saya terima itu. Dan alhamdulillah kita sudah di SK-kan,” kata dia.

Sementara itu, Siti Salah satu warga RW 016 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk mengatakan bahwa H. Roy Marjuk adalah Ketua RW Idaman pilihan warga.

“Iya betul, warga yang paksa beliau untuk jadi ketua RW, kenapa? Karena kesantunan dan kedermawanan beliau dilingkungan menjadikan sosok beliau sebagai figur RW Idaman buat waega,” tukasnya. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 222 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang