Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 20 Feb 2023 ·

Terpilih Jadi Ketua LPM Kecamatan Neglasari, Heruman: Wujudkan LPM yang Inklusif dan Kolaboratif


 Heruman, Ketua LPM Kecamatan Neglasari Terpilih Periode 2023-2028. Foto: Tangerangpos Perbesar

Heruman, Ketua LPM Kecamatan Neglasari Terpilih Periode 2023-2028. Foto: Tangerangpos

Kota Tangerang – Tokoh Masyarakat Kecamatan Neglasari, Heruman terpilih sebagai Ketua LPM Kecamatan Neglasari Periode 2023-2028 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPC LPM Kecamatan Neglasari pada Hari Sabtu, (18/02/2023) yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Pada Muscam tersebut terdapat dua Kandidat Calon Ketua DPC LPM Kecamatan Neglasari, yaitu Heruman dan Bobi Nurjaman, setelah dilakukan pemilihan secara demokratis akhirnya Heruman mendapatkan suara penuh dari 8 pemilik hak suara sehingga ditetapkan sebagai Ketua LPM Kecamatan Neglasari terpilih.

Usai acara Muscam Kecamatan Neglasari, Ketua terpilih Heruman mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pemilik hak suara atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Pertama saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, insya Alloh saya akan jaga amanah ini hingga akhir masa jabatan saya nanti,” Ungkapnya kepada tangerangpos, Sabtu (18/02/2023).

Heruman juga bertekad untuk membawa LPM Kecamatan Neglasari sebagai organisasi yang senantiasa membangun sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholders terkait khusunya Kecamatan Neglasari dan Pemerintah Kota Tangerang.

“Insya Alloh kita akan kuatkan Sinergitas dengan Seluruh stakeholders dan mitra LPM, khususnya Kolaborasi dengan Kecamatan Neglasari dan Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan dan mensukseskan program kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kecamatan Neglasari,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang