Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 21 Jan 2023 ·

Tengok Persiapan Imlek, Wali Kota Lakukan Monitoring Vihara Bersama Forkopimda


 Tengok Persiapan Imlek, Wali Kota Lakukan Monitoring Vihara Bersama Forkopimda Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Jajaran Forkopimda Kota Tangerang melakukan patroli ke sejumlah Vihara yang menjadi lokasi ibadah dari perayaan Tahun Baru Imlek bagi warga Tionghoa yang ada di Kota Tangerang.

Bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Dandim 05/06Tgr Letkol Inf Ali Imran, mengecek situasi dan kondisi vihara guna memastikan pelaksanaan hari raya Imlek berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Tadi kita cek langsung, baik secara kesiapan fasilitas peribadatan dan juga keamanan,”

“Alhamdulillah lancar dan kondusif, serta masih banyak juga yang difasilitasi dengan protokol kesehatan, tentunya kita sangat apresiasi,” ungkap Arief saat memantau lokasi Vihara Boen San Bio, Jl. KS. Tubun, Kota Tangerang, Sabtu (21/01/23).

Dalam Tinjauannya, Arief berharap masyarakat Tionghoa dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman, mengingat banyak juga warga luar tangerang yang merayakan imlek dan beribadah di Vihara yang ada di Kota Tangerang.

“Kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh masyarakat yang merayakan, semoga keberkahan dan kebaikan selalu menyertai kita semua,” pungkas Arief.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memastikan keamanan selama perayaan Imlek ini dilakukan secara ketat didukung oleh instansi keamanan terkait di Kota Tangerang.

“Ada 33 titik pengaman dengan 813 Personil ya g berjaga mulai dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub hingga instansi terkait lainnya,” tukasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang