Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 6 Feb 2023 ·

Tasyakuran Pembangunan Berlanjut, Arief Minta Manfaatkan dan Rawat Semua Hasil


 Tasyakuran Pembangunan Berlanjut, Arief Minta Manfaatkan dan Rawat Semua Hasil Perbesar

Kota Tangerang – Roadshow peresmian sejumlah proyek pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada tahun 2022 masih terus berlanjut, berbeda dengan sebelumnya kali ini peresmian pembangunan yang dirangkai dalam acara Tasyakuran Pembangunan 2023 berlangsung di dua kecamatan, yakni Kecamatan Karangtengah dan Larangan.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang menjelaskan segala pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot semata – mata sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.

““Mulai dari pendidikan sekolah udah bisa gratis, butuh bantuan darurat tinggal telpon 112 atau bisa lewat Aplikasi Tangerang LIVE, yang masih belum kerja ini ada roadshow JobFair,” ujar Wali Kota dalam acara yang berlangsung di lokasi pertama tasyakuran di GOR Puri Beta, Larangan, Senin (6/2).

“Kali di sepanjang wilayah Larangan sampai Karang Mulya sana juga sudah dikeruk, biar tidak banjir,” sambungnya.

Dengan hadirnya berbagai kemudahan tersebut, lanjut Arief, masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga, merawat dan membantu masyarakat lainnya karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

“Kita sudah bangun dan anggarkan semua kok, jadi manfaatkan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota H. Sachrudin menjabarkan total anggaran pembangunan untuk Kecamatan Larangan dan Karangtengah mencapai lebih dari 62 Miliar Rupiah yang dipergunakan untuk pembangunan fisik dan non fisik.

“Untuk Kecamatan Larangan lebih dari 37 Miliar , sedangkan Karangtengah tak kurang dari 25 Miliar,” tutup Sachrudin. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak 

10 Juli 2024 - 19:40

Tok! DPRD Sahkan RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045

10 Juli 2024 - 18:16

Trending di Kota Tangerang