Kabupaten Tangerang – Sejumlah warga memberikan apresiasi atas pelayanan prima Samsat Kelapa Dua saat mengurus Pajak Kendaraan Bermotornya di gerai pelayanan Samsat Kelapa Dua.
Seperti diungkapkan Warga Sepatan, Dasuki yang merasa nyaman dilayani dengan baik saat mengurus Pajak Kendaraan Bermotornya.
“Alhamdulillah disini tertib, Pelayanan nya juga ramah, kita juga jadi merasa nyaman,” Ungkapnya saat ditemui TangerangPos, Senin (26/05/2025).
Hal senada disampaikan Kiki warga Curug yang melihat dan merasakan langsung tidak adanya praktek pungli di Samsat Kelapa Dua.
“Saya ngurus sendiri mas, lancar gak ada pungli-punglian disini, saya bayar pajak sesuai ketentuan,” katanya.
Sementara itu, Kepala UPTD PPD Samsat Kelapa Dua Ahmad Baihaqi mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada para wajib pajak agar merasa nyaman dan dipastikan tidak ada praktik pungutan liar diluar ketentuan.
“Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selain memastikan tidak ada praktik pungli, juga memastikan kenyamanan para wajib pajak saat mengurus Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Kelapa Dua,” Tandasnya. [red]










