Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 18 Feb 2023 ·

Stabilkan Harga dan Mudahkan Belanja, ‘Si Jampang’ Jadi Primadona Emak-Emak


 Stabilkan Harga dan Mudahkan Belanja, ‘Si Jampang’ Jadi Primadona Emak-Emak Perbesar

Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Perumda Pasar Kota Tangerang terus berupaya menjamin kestabilan harga bahan pangan jelang bulan Ramadhan, terutama komoditas bahan pokok seperti beras dan Minyak.

Pengecekan, operasi pasar, pembelian ke sentra produksi, dan kerja sama dengan Perum Bulog mendekatkan pasar ke masyarakat melalui pasar mobile Si Jampang (Belanja Gampang).

“Alhamdulilah si Jampang terus keliling, seperti hari ini (Sabtu, 18/02/2023) kita gelar pasar murah di Pasar Lingkungan manis jaya, sebagai upaya berkesinambungan menjaga stabilitas harga dan memudahkan masyarakat untuk belanja terjangkau,” Ungkap Dirut Perumda Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati kepada tangerangpos. Sabtu, (18/02/2023).

Titien menambahkan bahwa selain melakukan operasi pasar, Perumda Pasar Kota Tangerang juga terus lakukan update harga komoditas di pasar tradisional yang dikelola oleh Perumda Pasar Kota Tangerang.

“Ada 17 Komoditas yang selalu kita Update harganya Day to Day, selain memberikan informasi kepada publik namun juga sebagai bahan evaluasi kami untuk segera melakukan stabilitas harga bila terjadi kenaikan harga di pasar,” tambahnya.

Lastri salah satu warga manis jaya merasa bersyukur dapat belanja di Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Perumda Pasar Kota Tangerang.

“Alhamdulillah mobil Pasar sama Pasar murah ngemudahin kita selaku emak-emak bisa belanja lebih dekat dan ga perlu kepasar, udah gitu harganya murah lagi, apalagi stok sembakonya cukup, pokoknya terbantu banget,” ujarnya.

Warga lainya Diah Anita berharap agar gelaran pasar murah terus digalakan di Pasar Lingkungan dekat rumahnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Sering-sering aja pasar murah deket rumah, weekend gini biasanya kan mager banget belanja ke pasar, eh pasarnya sekarang depan rumah, terjangkau dan murah lagi,” tukasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang