Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 26 Feb 2023 ·

Spesial HUT, Pemkot Gelar Job Fair dengan Ribuan Loker


 Spesial HUT, Pemkot Gelar Job Fair dengan Ribuan Loker Perbesar

Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menghadirkan Job Fair Spesial dalam Rangka HUT Ke-30 Kota Tangerang selama dua hari mulai 26 – 27 Februari 2023 dengan ribuan Lowongan Kerja (Loker) yang tersedia.

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, menuturkan, Job Fair Spesial HUT digelar bekerjasama dengan berbagai perusahaan baik yang berdomisili di dalam maupun luar Kota Tangerang.

“yang pada nyari kerja bisa langsung pada dateng, kesini,” ujar wali kota, saat meninjau Job Fair yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (26/2).

Arief, juga menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan yang telah berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang, untuk menekan angka pengangguran melalui kegiatan job fair yang rutin diselenggarakan.

“Terima kasih bapak-ibu, yang sudah ikut partisipasi di job fair. Semoga banyak yang keterima kerja,” ungkap Arief yang hadir bersama Wakilnya H. Sachrudin.

Untuk diketahui, Job Fair Spesial HUT kota ini, diikuti sebanyak 46 perusahaan dengan total lowongan pekerjaan yang tersedia sebanyak 9.484 Loker di dalam dan luar negeri, dan jumlah formasi jabatan yang tersedia sebanyak 265 posisi. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang