Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 13 Mar 2023 ·

Sidak Perbaikan Jalan, Arief Minta Jangan Asal Jadi


 Sidak Perbaikan Jalan, Arief Minta Jangan Asal Jadi Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang. H. Arief R. Wismansyah. didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ruta Ireng W, meninjau langsung proses perbaikan jalan rusak yang berlangsung di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tangerang, Senin (13/03).

Dalam tinjauannya, Arief meminta kepada petugas untuk teliti dan cermat agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan, sehingga kualitas jalan sesuai dengan standar.

“Harus teliti dan dicek rata atau tidaknya permukaan, jangan asal jadi. Kita harus pastikan jalan yang akan dilalui dan digunakan oleh masyarakat rata dan bagus,” sambung Arief.

Wali kota menambahkan, sistem drainase juga harus diperhatikan agar dapat menunjang kualitas permukaan jalan yang telah diperbaiki.

“Percuma kalau jalan sudah mulus tapi ada genangan, nantinya juga rusak lagi. Makanya, sistem drainase juga harus kita perhatikan,” jelas Arief.

Lebih lanjut, Arief pun meminta kepada petugas yang menangani perbaikan jalan agar lebih rapi dalam menjalankan tugasnya sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Seperti material-material yang sudah tidak terpakai, harus langsung dirapikan supaya tidak menghalangi para pengguna jalan yang lewat.

“Harus dibiasakan, dalam menjalankan pekerjaan itu jangan sampai menghambat aktvitas masyarakat, karena kita kerja ini buat masyarakat. Jadi, kalau udah selesai langsung diberesin bekas materialnya,” pinta Arief.

Selain perbaikan di Jalan Benteng Betawi, Arief juga mengecek kondisi sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang, termasuk di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Teuku Umar. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan 200 Paket Santunan Yatim, Pj Wali Kota Nurdin: Semoga Berkah dan Bermanfaat

16 Juni 2024 - 21:36

Sehari Ahmad Amarullah Silaturahmi Dengan PKS dan PKB, Berikut Tanggapan PKB dan PKS

16 Juni 2024 - 21:00

Siap Gas Pol, Sachrudin Center Dikukuhkan dan Diberi Pembekalan

16 Juni 2024 - 20:07

Silaturahmi ke PWRI, Pj. Wali Kota Nurdin Sampaikan Atensinya Lewat Layanan Kesehatan Terintegrasi bagi Lansia

15 Juni 2024 - 15:16

Buka Festival Perahu Naga, Pj Wali Kota Nurdin : Wisata Budaya Potensial Harus Dilestarikan 

15 Juni 2024 - 15:10

Mengerucut Tiga Kandidat Calon Wali Kota, Lainya Berpotensi Calon Wakil Wali Kota

15 Juni 2024 - 10:13

Trending di Kota Tangerang