Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 3 Mei 2024 ·

Sharing Jejaring, Bakal Calon Bupati Tangerang Dahlan Hasyim Sowan ke DPP Projo


 Anggota DPRD Provinsi Banten H. Dahlan Hasyim, Bendahara DPP Projo Panel Barus dan Ketua Projo Banten Zulhamedy. Foto: ist Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Banten H. Dahlan Hasyim, Bendahara DPP Projo Panel Barus dan Ketua Projo Banten Zulhamedy. Foto: ist

Jakarta – Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga Bakal Calon Bupati Tangerang, Drs.H. Dahlan Hasyim,MH kunjungi kantor DPP Projo untuk silaturahmi dan berbagi sharing Jejaring jelang perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang, Jum’at (03/05/2024).

Kedatangan Dahlan Hasyim yang didampingi Ketua DPD Projo Banten Zulhamedy diterima oleh Sekjen DPP Projo Handoko dan Bendahara Umum Projo Panel Barus.

Dahlan bersyukur dapat berdiskusi dan sharing dengan Pengurus DPP Projo sebagai bekal dirinya yang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang .

“Alhamdulillah tadi berdiskusi hangat, banyak bekal yang didapatkan salahsatunya dalam waktu dekat akan dilakukan survey untuk itu saya akan lebih sering lagi turun menyapa masyarakat,” Ungkap Dahlan memalui keterangan tertulisnya, Jum’at (03/05/2024).

Sebagai bentuk keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang, Dahlan mengaku telah mengikuti penjaringan di Partai Demokrat dan PKB.

“Alhamdulillah sudah daftar di Demokrat dan PKB, dan akan mengikuti semua penjaringan partai, karena memang fokus jalur partai politik bukan perseorangan,” tambahnya.

Menurut Dahlan, Projo merupakan basis relawan yang berhasil membuat jejaring kuat dan Memiliki pengalaman yang mumpuni.

“Bisa kita saksikan bersama, yang didukung Projo selalu jadi, itu sebagai bentuk bukti bahwa Projo memiliki jejaring kuat dan pengamalan yang mumpuni,” Pungkasnya. [red]

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Pilbup Serang, JSI: Berdasarkan Hasil Survei Kami, Andika Hazrumy Susah Dilawan

15 Mei 2024 - 19:35

Trending di Banten