Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 14 Feb 2023 ·

Setahun Menuju Kemenangan 2024, Golkar Bentuk BSNPG TPS Serentak Nasional


 Setahun Menuju Kemenangan 2024, Golkar Bentuk BSNPG TPS Serentak Nasional Perbesar

Kota Tangerang – Satu tahun menuju kemenangan, Partai Golkar melaunching Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG TPS) secara nasional melalui hybrid, Selasa (14/02) dengan tema “Jaga Pemilih Jaga TPS Jaga Suara”.

Peluncuran BSNPG TPS di Sekretariat PK Cibodas Kota Tangerang, dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin beserta jajaran, Sekretaris DPD I Golkar Banten Bahrul Ulum dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Banten.

Juga dihadiri langsung bakal calon Gubernur Banten sekaligus Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin RachmI Diany bersama sejumlah Fungsionaris Golkar Pusat, Sanusi, Firman Mulyadi, dan Eduard Berman Hutagalung.

Secara virtual hadir Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahamd Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum Penggalangan Strategi Erwin Aksa beserta Tim E-KTA Golkar.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tangang yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang menyampaikan ucapan terimakasih atas diberikan amanah kepada Kota Tangerang sebagai tuan rumah Launching BSNPG TPS secara Nasional ini.

“Saya juga mengapresiasi atas kegiatan ini, semoga melalui Launching BSNPG TPS ini dapat menambah keyakinan kita. Menambah semangat dan kekompakan kita bersama, dalam rangka meraih kemenangan Golkar 2024. Terimakasih Pak Ketum Airlangga dan Kepala BSNPG Bang Syahmud,” ujar dia kembali tepuk tangan menyambut.

Selain persiapan pileg, Sachrudin juga menargetkan 13 kursi di DPRD Kota Tangerang. “Target Kota Tangerang minimal 10. Mudah-mudahan bisa lebih, optimis,” tegas Wakil Wali Kota Tangerang ini kepada wartawan.

Sementara ditanya persiapanya untuk kontestasi pilkada Kota Tangerang 2024, Sachrudin irit bicara. “Sekarang kita fokusnya di pileg ya,” ujarnya menjawab awak media ini.

Diketahui pada Launching Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG TPS) ini Golkar Kota Tangerang menghadirkan sebanyak 100 saksi untuk mengawal TPS. Dimana tiap TPS akan dikawal 10 orang Saksi TPS.

“Sesuai instruksi Ketua Umum, BSNPG TPS ini adalah pondasi struktur terdepan Golkar mengawal suara. Makanya, tiap TPS akan dikawal minimal 10 orang Saksi TPS,” kata Syahmud B Ngabalin, Kepala BSNPG.

Syahmud menjelaskan, dipilihnya Kota Tangerang sebagai lokasi Launching BSNPG TPS, karena jadi satu dari sekian banyak daerah di Indonesia yang konsentrasi menjalankan instruksi Airlangga Hartarto untuk membentuk korps-korps TPS dengan struktur minimal 10 saksi.

“Pak Sachrudin dan tim di Tangerang nampaknya siap melaksanakan instruksi ini. Dan datanya juga sudah disusun,” pungkas Syahmud. (red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Nyaman Melintas Diruas Jalur Kota Tangerang, Pemudik: Alhamdulillah Jalannya Mulus

9 April 2024 - 08:27

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Pilkada Kota Tangerang, Baliho Walikota Baru Tangerang Maju ‘Jazuli Aja’ Masif di Pelosok Kota

8 April 2024 - 04:55

Trending di Kota Tangerang