Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 20 Agu 2023 ·

Semarak HUT RI Ke-78, Warga GMP2 Gelar Jalan Sehat, Karnaval dan Bazzar Amal


 Kemeriahan HUT RI Ke-78 di Perumahan GMP2 Cadas Sepatan Kabupaten Tangerang. Foto: Yang Evries Perbesar

Kemeriahan HUT RI Ke-78 di Perumahan GMP2 Cadas Sepatan Kabupaten Tangerang. Foto: Yang Evries

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 warga Perumahan Graha Mutiara Permai 2 Cadas Sepatan Kabupaten Tangerang, menggelar beberapa Rangkain kegiatan antara lain lomba2 Olah Raga, Karnaval dan Bazzar Merdeka yang hasilnya untuk Santunan Anak Yatim pada Minggu 20 Agustus 2023.

Ketua Rw 08 Perum GMP 2, Ajie Sunaryo merasa bersyukur atas kekompakkan warga dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 tersebut.

“Alhamdulillah peringatan HUT RI ke 78 yang didukung oleh segenap warga GMP 2 juga ibu-ibu PKK, DKM Masjid Daarussalam , Komunitas Emak-emak Kece, sehingga bisa berjalan dengan Baik hingga acara malam puncak tanggal 26 nanti,” Ujarnya.

Sunaryo berharap dengan beberapa rangakaian acara ini bisa menambah jiwa nasionalisme dalam mengenang jasa para pahlawan dan juga tentunya menambah kekompakan antar warga.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Karang Taruna GMP2, Aditya juga berharap agar kekompakkan warga dapat terus berjalan setiap tahunnya semakin meriah.

“pada tahun ini ada beberapa rangkaian acara antara lain lomba-lomba beberapa cabang olah raga antar RT, lomba hiburan, Jalan sehat plus Carnaval juga Bazzar Amal Merdeka dimana nanti hasil keuntunganya untuk santunan Yatim yang nanti di serahkan ke pengurus DKM Masjid GMP 2,” terangnya.

Tokoh Masyarakat GMP2, Rahmat Suryamto mengungkapkan bangga dengan Karang Taruna serta haru melihat kekompakkan warga GMP2.

“Alhamdulillah rangkaian acara 17 an tahun ini kembali di konsep dan dijalankan oleh para remaja, bekerja sama dengan takmir masjid menggalang dana utuk anak yatim dan dhuafa dengan mengadakan bazar syar’i BELANJA DUNIA & AKHIRAT Selamat membangun dan berkarya karang taruna GMP 2 kalian luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DKM Masjid Daarussalaam Perum GMP 2, Ustadz Wendi mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap warga GMP 2 dan juga Tim Panitia HUT RI perihal kegiatan Bazzar Amal Merdeka BELANJA DUNIA & AKHIRAT yang dimana hasil keuntunganya akan di serahkan kepada pengurus DKM Daarussalaam.

“untuk santunan yatim dan Dhuafa yang dimana masjid kami selalu mengadakan kegiatan santunan setiap bulanannya, sekali lagi terima kasih momen Dirgahayu Ri ini di jadikan momen untuk menambah rasa nasionalisme kita juga menambah rasa kepedulian kepada sesama semoga acara ini berjalan lancar, ” Pungkasnya. [Yan Evries]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 294 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Trending di Banten