Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 31 Des 2022 ·

Sekretaris MD KAHMI Kota : Banyak Mudharatnya, Minta Pemkot Batalkan Pesta Malam Tahun Baru


 Sekretaris MD KAHMI Kota : Banyak Mudharatnya, Minta Pemkot Batalkan Pesta Malam Tahun Baru Perbesar

Kota Tangerang –  Sekretaris Majelis Daerah KAHMI Kota Tangerang, Zaki Ramli mendukung upaya Pemerintah Kota Tangerang dalam mengajak dan menghimbau Istighosah di mushollah dan di Masjid masing-masing pada malam tahun baru.

Namun dirinya meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk mengkaji ulang dan membatalkan pesta rakyat pada malam pergantian tahun baru yang akan dipusatkan di Taman Elektrik Pusat Pemerintah Kota Tangerang. Hal tersebut bukan tanpa alasan melainkan potensi mudharat atas pelaksanaan pesta tersebut.

“Sebaiknya pemkot mengkaji ulang rencana untuk menggelar pesta tahun baru ditengah ketidakpastian cuaca yang cenderung ekstrem, karena lebih banyak akan memimbulkan mudharatnya dari pada sisi manfaatnya, mestinya sudah benar sampai pada himbauan Istighosah tidak ada lanjutan Pesta lagi, ” Tegas Zaki kepada TangerangPos. Id, Sabtu, (31/12/2022).

Zaki menambahkan bahwa Selaku Sekretaris MD KAHMI Kota Tangerang pihaknya sudah menggugurkan kewajiban untuk mengingatkan Pemkot Tangerang akan potensi mudharat pesta tahun baru, terlepas dilanjutkan atau tidaknya pesta tersebut.

” Secara pribadi dan atas nama KAHMI Kota Tangerang kami menghimbau masyarakat agar perbanyak zikir dirumah dan berkumpul dengan keluarga sambil melakukan muhasabah diri agar tahun 2023 lebih baik dari tahun sebelumnya, ” Tukasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai kegiatan pesta tahun baru di taman elektrik, Kasatpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi mengaku bahwa perayaan pesta tersebut sudah dirapatkan dengan semua pihak.

“Giat nanti malam sudah dibicarakan dan dirapatkan dengan semua pihak/unsur, ” Jelasnya melalaui sambungan WhatsApp.

Kapolres Metro Tangerang Kota usai rapat Koordinasi lintas sektoral persiapan pengamanan malam tahun baru 2023 pada Kamis, (29/12/2022) akan tetap menyiagakan personil untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

“Personil tetap siaga untuk melakukan pengamanan dan selalu waspada terhadap segala potensi gangguan terkecil,” pungkas Kombes Zain.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang