Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 20 Feb 2023 ·

Sebelum Hadiri Muktamar XVIII, PDPM Kota Tangerang Diskusi dan Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Kota Tangerang


 Sebelum Hadiri Muktamar XVIII, PDPM Kota Tangerang Diskusi dan Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah akan berlangsung selama beberapa hari kedepan tepatnya berlangsung pada tanggal 21-24 Februari 2023 di Balikpapan Kalimantan Timur.

Seluruh kader Pemuda Muhammadiyah dari segala penjuru Indonesia termasuk dari Kota Tangerang berkumpul untuk merumuskan beberapa agenda aksi, pemikiran strategis serta menentukan nahkoda baru kepemimpinan nasional.

Tercatat 1211 peserta yang terdiri dari utusan 34 pimpinan wilayah (tingkat provinsi) dan 514 pimpinan daerah (kabupaten/kota) yg pembukaanya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi.

Sebelum terbang kelokasi acara, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang, Nurcholis Ali Sya’bana dan beberapa jajaran pengurus menyempatkan hadir di kantor DPRD Kota Tangerang untuk berdiskusi terkait peran Kebangsaan dengan Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo di Gedung DPRD Kota Tangerang, Senin (20/02/2023).

Ada beberapa poin yang disampaikan ketua PDPM Kota Tangerang dalam pertemuan tersebut diantaranya yaitu berkaitan dengan SDM kader kader pemuda muhammadiyah yang begitu melimpah dan siap berkolaborasi membangun kota tercinta.

“Dengan SDM PDPM Kota Tangerang yang cukup berlimpah kami siap berkolaborasi membangun Kota Tangerang,” Ujar Ketua PDPM Kota Tangerang, Nurcholish AS.

Ia juga menyampaikan bahwa jiwa patriotisme dan kerelawanan dikalangan pemuda harus terus dibangun sehingga peran pemuda bukan hanya sebatas peran transaksional.

“PDPM Kota Tangerang akan terus melakukan pembinan jiwa patriotisme dan kerelawanan dikalangan pemuda,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menyampaikan bahwa forum forum diskusi harus semakin banyak dan terbuka sehingga wadah wadah aspirasi akan selalu tersalurkan dijalur yg tepat.

“Sebagai lembaga wakil rakyat, DPRD tentu menjadi wadah diskusi guna menampung aspirasi, termasuk dari rekan-rekan pemuda Muhammadiyah,” Tegasnya.

Gatot juga menyampaikan dukungan dan support terhadap pemuda muhammadiyah yang hari ini hadir menyampaikan banyak hal dan akan terbang menghadiri Muktamar XVIII di Balikpapan.

“Kota Tangerang butuh banyak anak muda yang progresif dalam langkah gerak dan fikiranya, berkaitan dengan program tentu banyak yg bisa dilakukan kedepan jika komunikasi sudah berjalan dengan baik, selamat melaksanakan Muktamar XVIII di Balikpapan, semoga selamat dalam perjalanan dan kembali ke Kota Tangerang dengan penuh semangat,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang