Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 3 Mar 2023 ·

Sanusi Didaulat Jadi Ketua Umum FYBI Kota Tangerang


 Sanusi Didaulat Jadi Ketua Umum FYBI Kota Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Pimpinan Umum Media Online Tangerang Pos, Sanusi didaulat menjadi Ketua Umum Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) Kota Tangerang, Jumat (03/03/2023).

Penetapan Sanusi sebagai Ketua Umum FYBI Kota Tangerang ini dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) FYBI Provinsi Banten, Nomor: 012/SK/ProvBanten.FYBI/I/2023.

Ketua Umum FYBI Banten, Otis Hendrsyah mengatakan, keputusan ini dikeluarkan melihat bahwa Sanusi dianggap memiliki semangat muda dan dianggap bisa menjadi Icon FYBI di Kota Tangerang.

“FYBI meruapakan organisasi dengan semangat muda. Maka harus dipimpin anak muda. Sanusi membawa semangat itu dan bisa memulai sesuatu untuk kemajuan Youth Band kedepan,” kata Otis.

Nantinya, Sanusi akan memimpin organisasi dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (KORMI) ini mulai 2023 hingga 2026 mendatang. “Sanusi akan memimpin selama 4 tahu ke depan,” tukasnya.

Dalam hal ini, Sanusi yang juga Calon Anggota DPR RI asal Partai Golkar, Daerah Pemilihan Banten III (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) akan didampingi oleh Sekretaris Umum, Muhammad Yusuf, dan Bendahara Umum, Salman Alfarisi.

“Semoga FYBI Kota Tangerang mampu memberikan sesuatu yang lebih dan baik di Kota Tangerang dengan kepemimpinan Sanusi ini,” harap Otis kepada Wartawan.

Sanusi membenarkan keputusan FYBI Banten tersebut. Dia menyatakan, akan berkolaborasi dengan pimpinan KORMI Kota Tangerang, Pemerintah, dan juga seluruh anggota FYBI di Kota Tangerang untuk memajukan Youth Band dan Marchingband di Daerah kelahirannya.

“Doakan dan Restui supaya saya amanah. Semoga amanah ini bisa membawa manfaat untuk perkembangan Marchingband di Kota Tangerang,” singkat Sanusi. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang