Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 3 Mar 2023 ·

Sanusi Didaulat Jadi Ketua Umum FYBI Kota Tangerang


 Sanusi Didaulat Jadi Ketua Umum FYBI Kota Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Pimpinan Umum Media Online Tangerang Pos, Sanusi didaulat menjadi Ketua Umum Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) Kota Tangerang, Jumat (03/03/2023).

Penetapan Sanusi sebagai Ketua Umum FYBI Kota Tangerang ini dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) FYBI Provinsi Banten, Nomor: 012/SK/ProvBanten.FYBI/I/2023.

Ketua Umum FYBI Banten, Otis Hendrsyah mengatakan, keputusan ini dikeluarkan melihat bahwa Sanusi dianggap memiliki semangat muda dan dianggap bisa menjadi Icon FYBI di Kota Tangerang.

“FYBI meruapakan organisasi dengan semangat muda. Maka harus dipimpin anak muda. Sanusi membawa semangat itu dan bisa memulai sesuatu untuk kemajuan Youth Band kedepan,” kata Otis.

Nantinya, Sanusi akan memimpin organisasi dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (KORMI) ini mulai 2023 hingga 2026 mendatang. “Sanusi akan memimpin selama 4 tahu ke depan,” tukasnya.

Dalam hal ini, Sanusi yang juga Calon Anggota DPR RI asal Partai Golkar, Daerah Pemilihan Banten III (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) akan didampingi oleh Sekretaris Umum, Muhammad Yusuf, dan Bendahara Umum, Salman Alfarisi.

“Semoga FYBI Kota Tangerang mampu memberikan sesuatu yang lebih dan baik di Kota Tangerang dengan kepemimpinan Sanusi ini,” harap Otis kepada Wartawan.

Sanusi membenarkan keputusan FYBI Banten tersebut. Dia menyatakan, akan berkolaborasi dengan pimpinan KORMI Kota Tangerang, Pemerintah, dan juga seluruh anggota FYBI di Kota Tangerang untuk memajukan Youth Band dan Marchingband di Daerah kelahirannya.

“Doakan dan Restui supaya saya amanah. Semoga amanah ini bisa membawa manfaat untuk perkembangan Marchingband di Kota Tangerang,” singkat Sanusi. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 143 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang