Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 19 Des 2022 ·

Sambut Hari Ibu, Sekda: Ibu Panutan Sepanjang Masa


 Sambut Hari Ibu, Sekda: Ibu Panutan Sepanjang Masa Perbesar

Kota Tangerang – Ada yang berbeda pada pemandangan apel di Lingkup Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pagi ini, Senin (19/12/22). Seluruh petugas apel pagi ini, terdiri dari pegawai perempuan Inspektorat Kota Tangerang untuk menyambut peringatan hari ibu.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, H. Herman Suwarman, yang bertindak sebagai pembina apel mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bersyukur serta mendoakan sosok ibu, baik yang masih ada ataupun sudah tiada.

“Ibu adalah panutan kita sepanjang masa. Tiada lagi sosok yang patut kita hormati dan kita jadikan panutan selain sosok ibu.”

“Karena itulah kita semua wajib bersyukur lahir dari seorang ibu karena jasanya yang telah membesarkan kita itu sungguh sesuatu yang tak terbalas, untuk itu mari kita senantiasa mendoakan ibu selalu dalam lindungan Allah SWT.” tutur Herman.

Selain itu, di momen yang juga berdekatan dengan peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2022 tersebut, Herman meminta kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas masyarakat.

“Dimohon agar seluruh OPD agar dapat mengevaluasi kondisi kewilayahan serta dapat mendeteksi secara dini apabila ada potensi-potensi yang dapat menyebabkan situasi menjadi tidak kondusif.

“Agar dapat dikoordinasikan dari jauh-jauh hari supaya Kota Tangerang tetap aman dan nyaman serta kondusif.” tukas Sekda.

Lebih lanjut, Herman juga mengingatkan agar di akhir tahun ini para pegawai dapat mengevaluasi seluruh kegiatan yang ada di Tahun 2022 ini.

“Saya harap momentum akhir tahun ini dapat menjadi bahan refleksi dan evaluasi bagi semuanya agar kekurangan dan kelemahan kita terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat tidak terulang kembali di tahun 2023.” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan 200 Paket Santunan Yatim, Pj Wali Kota Nurdin: Semoga Berkah dan Bermanfaat

16 Juni 2024 - 21:36

Sehari Ahmad Amarullah Silaturahmi Dengan PKS dan PKB, Berikut Tanggapan PKB dan PKS

16 Juni 2024 - 21:00

Siap Gas Pol, Sachrudin Center Dikukuhkan dan Diberi Pembekalan

16 Juni 2024 - 20:07

Silaturahmi ke PWRI, Pj. Wali Kota Nurdin Sampaikan Atensinya Lewat Layanan Kesehatan Terintegrasi bagi Lansia

15 Juni 2024 - 15:16

Buka Festival Perahu Naga, Pj Wali Kota Nurdin : Wisata Budaya Potensial Harus Dilestarikan 

15 Juni 2024 - 15:10

Mengerucut Tiga Kandidat Calon Wali Kota, Lainya Berpotensi Calon Wakil Wali Kota

15 Juni 2024 - 10:13

Trending di Kota Tangerang