Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 14 Apr 2023 ·

Sambut Hari Buruh, Pemkot Gelar Lomba Baca Al-Qur’an Antar Serikat Pekerja


 Lomba Adzan Salah satu Lomba dalam rangka Peringatan Hari Buruh Internasional. Foto: Humaskot Tangerang Perbesar

Lomba Adzan Salah satu Lomba dalam rangka Peringatan Hari Buruh Internasional. Foto: Humaskot Tangerang

Kota Tangerang – Sambut Hari Buruh, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan menggelar lomba Adzan, Ceramah dan Baca Al-Qur’an antar serikat pekerja. Lomba tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari 10 serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang meninjau kegiatan berpesan kepada para peserta dan juga undangan yang hadir agar dalam Peringatan May Day bisa dilaksanakan dengan tertib dan menjaga kondusifitas kota.

“Alhamdulillah pagi ini yang penuh berkah kita berkumpul bersama dalam rangka persiapan hari Buruh May Day 1 Mei yang Insha Allah akan dilaksanakan nanti setelah lebaran,” tutur Arief saat meninjau lomba yang dilaksanakan di kantor Disnaker kota Tangerang, Jumat (14/04).

“Terus kita doakan semoga seluruh serikat pekerja, serikat buruh dan pekerjanya berkah dunia akhirat, karena di kota Tangerang may day-nya (diisi) ngaji, adzan, sholawatan, sehingga semoga benar-benar membawa kemaslahatan,” imbuhnya.

Arief juga mengucapkan terima kasih kepada para serikat pekerja yang sudah bersama-sama melaksanakan kegiatan May Day dengan guyub dan semangat kebersamaan.

“Saya ucapkan terima kasih apresiasi kepada seluruh panitia biar lebih guyub rukun peringatan may day ini dengan semangat kebersamaan kita bisa mewujudkan kota Tangerang yang makin sejahtera, pekerjanya juga semakin sejahtera,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan kota Tangerang Ujang Hendra menerangkan bahwa kegiatan lomba dalam rangka menyambut May Day pada tahun 2023 ini dilaksanakan dengan mengambil tema Ramadan. Dan pihaknya menyediakan total hadiah Rp 36 juta untuk pemenang.

“Jadi karena bertepatan dengan bulan puasa kita adakan lomba yang enggak jauh dengan tema Ramadan,” jelasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang