Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 29 Des 2022 ·

Sachrudin : Pengelolaan Keuangan dan Aset Yang Baik Kunci Kelancaran dan Kesuksesan Program Pemerintah Daerah


 Sachrudin : Pengelolaan Keuangan dan Aset Yang Baik Kunci Kelancaran dan Kesuksesan Program Pemerintah Daerah Perbesar

Kota Tangerang – Pengelolaan keuangan dan aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berhasil mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Banten.

Pemkot Tangerang berhasil meraih predikat Baik 1 untuk kategori pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten/kota se-Provinsi Banten Tahun 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar kepada Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin dalam acara Rapat Koordinasi Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten dan Pemberian Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik Kabupaten/Kota dan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten 2022.

“Pengelolaan keuangan dan aset yang baik merupakan kunci kelancaran dan kesuksesan dalam berjalannya program-program Pemerintah Kota dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang.”.

“Karena itulah, demi terwujudnya pelayanan bagi masyarakat yang optimal, kita akan selalu berbenah dan berupaya untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” ujar Wakil saat ditemui usai acara di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (29/12/2022).

Lebih lanjut, Sachrudin berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pelecut semangat bagi seluruh jajaran Pemkot Tangerang untuk meningkatkan motivasi dan kinerja dalam mengelola keuangan dan aset daerah di Lingkungan Pemkot Tangerang.

“Harapannya adalah supaya dapat meningkatkan tata kelola keuangan dan aset daerah agar lebih baik, efektif dan akuntabel.”

“Guna mendukung pemerintah kota dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera dan berakhlakul karimah.” pungkasnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stabilitas Harga dan Pasokan, Pj Wali Kota Nurdin Sidak Pasar Induk Jatiuwung

12 Juli 2024 - 21:10

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

12 Juli 2024 - 12:17

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Trending di Ekonomi