Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 29 Des 2022 ·

Sachrudin : Pengelolaan Keuangan dan Aset Yang Baik Kunci Kelancaran dan Kesuksesan Program Pemerintah Daerah


 Sachrudin : Pengelolaan Keuangan dan Aset Yang Baik Kunci Kelancaran dan Kesuksesan Program Pemerintah Daerah Perbesar

Kota Tangerang – Pengelolaan keuangan dan aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berhasil mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Banten.

Pemkot Tangerang berhasil meraih predikat Baik 1 untuk kategori pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten/kota se-Provinsi Banten Tahun 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar kepada Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin dalam acara Rapat Koordinasi Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten dan Pemberian Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik Kabupaten/Kota dan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten 2022.

“Pengelolaan keuangan dan aset yang baik merupakan kunci kelancaran dan kesuksesan dalam berjalannya program-program Pemerintah Kota dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang.”.

“Karena itulah, demi terwujudnya pelayanan bagi masyarakat yang optimal, kita akan selalu berbenah dan berupaya untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” ujar Wakil saat ditemui usai acara di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (29/12/2022).

Lebih lanjut, Sachrudin berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pelecut semangat bagi seluruh jajaran Pemkot Tangerang untuk meningkatkan motivasi dan kinerja dalam mengelola keuangan dan aset daerah di Lingkungan Pemkot Tangerang.

“Harapannya adalah supaya dapat meningkatkan tata kelola keuangan dan aset daerah agar lebih baik, efektif dan akuntabel.”

“Guna mendukung pemerintah kota dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera dan berakhlakul karimah.” pungkasnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang