Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 17 Apr 2023 ·

Sachrudin: Pemkot Siap Jadi Support System Operasi Ketupat Jaya


 Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin saat mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat. Foto: Humaskot Tangerang Perbesar

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin saat mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat. Foto: Humaskot Tangerang

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2023 Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, Senin (17/04/2023).

Ditemui usai apel, wakil wali kota, menyampaikan apresiasi serta dukungannya agar Operasi Ketupat Jaya tersebut dapat berjalan lancar dan mudik tahun ini dapat berlangsung dengan aman dan berkesan.

“Kami Pemkot Tangerang, tentunya akan selalu siap untuk menjadi support system dalam kesiapan pengamanan dan pelayanan para masyarakat yang melakukan aktifitas mudik dalam operasi ketupat jaya ini.”

“Ini adalah bentuk komitmen, kolaborasi dan juga sinergitas antara jajaran Polri, Pemkot dan juga stakeholder-stakeholder terkait agar perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H ini dapat berjalan dengan khusyuk dan kondusif.” terang Sachrudin.

Untuk itu, agar suasana jelang lebaran dapat tetap kondusif dan aman, Sachrudin, menghimbau kepada masyarakat agar melakukan takbir malam idul fitri di tempat-tempat ibadah atau di rumah masing-masing.

“Kami himbau, untuk tidak melakukan arak-arakan atau takbiran di jalanan. Takbiran akan lebih khusyuk jika dilakukan di masjid-masjid, musala atau di rumah masing-masing.” pesan wakil.

Lebih lanjut, Sachrudin, juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Tangerang yang akan mudik ke kampung halaman agar tetap berhati-hati dan waspada.

“Persiapkan segala sesuatunya agar tetap aman dan nyaman di perjalanan. Pastikan juga keadaan pintu dan jendela rumah yang ditinggal agar terkunci dengan rapat.” imbuhnya, seraya menambahkan, jika ada barang-barang berharga simpan di tempat yang aman, titipkan ke tetangga atau orang yang dapat dipercaya atau dibawa mudik sekalian. Kendaraan jika ada yang ditinggal juga lebih baik titipkan ke Polres atau Polsek terdekat. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang