Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 27 Apr 2023 ·

Sachrudin : Para Santri di Kota Tangerang harus Siap Bersaing


 Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menghadiri Haul Masyayikh Ponpes As Saadah. Foto: Humaskot Tangerang. Perbesar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menghadiri Haul Masyayikh Ponpes As Saadah. Foto: Humaskot Tangerang.

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri acara Haul Masyayikh sekaligus Silaturahmi bersama santri bertempat di Pondok Pesantren As Sa’adah Kota Tangerang, Kamis (27/04/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota, menyampaikan pentingnya untuk selalu menjaga silaturahmi sebagai salah satu bagian memperkuat kerukunan serta memperluas persaudaraan.

“Alhamdulillah, kita masih bisa kumpul bersama para kyai dan santri setelah sebulan berpuasa. Dan di momen silaturahmi lebaran ini, selain untuk memperkuat tali persaudaraan juga untuk semakin eratkan kerukunan antara ulama dan umaro,” ujar Wakil Wali Kota.

Sachrudin, juga menuturkan, para guru dan santri di masa mendatang tentunya dihadapkan dengan berbagai tantangan. Oleh karena itu, pembelajaran diiringi dengan ilmu agama serta ilmu keterampilan lainnya menjadi bekal dan nilai lebih bagi para santri.

“Bagi para guru sekalian, harus senantiasa mempersiapkan santri-santrinya agar dapat bersaing dan beradaptasi dengan berbagai perubahan di masa yang akan datang. Berikan yang terbaik bagi para santri yang juga akan menjadi bagian dalam pembangunan Kota Tangerang di masa depan,” terangnya.

Dan tentunya, lanjut Sachrudin, santri harus terus meningkatkan kualitas diri agar siap bersaing dan menghadapi tantangan perubahan zaman.

“Melalui silaturahmi ini, mudah-mudahan turut membawa semangat persatuan dan menjaga kebersamaan untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri yaitu dengan ilmu pengetahuan yang dapat mendatangkan kebermanfaatan bagi kemajuan para santri, masyarakat dan Kota Tangerang,” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang