Menu

Mode Gelap
Bupati Tangerang Terima Penghargaan Kabupaten Inspiratif Swasembada Pangan Mitra Adhyaksa 2025 Wabup Intan Nurul Hikmah Lepas Fun Walk San Mon 30 Hari Kebaya Nasional, Gubernur Banten Andra Soni: Simbol Identitas Perempuan Indonesia Bapenda Banten Gelar Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah Serta Opsen PKB dan BBNKB Dinkes Banten Diganjar Penghargaan Dirjen Pas atas Kontribusi Memberikan Pelayanan Kesehatan di UPT Lapas/Rutan

Kota Tangerang · 8 Sep 2025 ·

Sachrudin: Jangan Pernah Lelah Melayani dan Merespon Aspirasi Warga


 Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin, saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Foto: ist Perbesar

Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin, saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Foto: ist

Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bertekad terus menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik dan dekat dengan masyarakat. Komitmen ini kembali ditegaskan Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin, saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (08/09/2025).

Di hadapan jajaran pegawai, Sachrudin, mengingatkan bahwa tugas utama pemerintah adalah melayani.

“Kita semua ada di sini untuk melayani masyarakat. Setiap aspirasi warga harus kita dengarkan dan tindaklanjuti dengan cepat,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antar perangkat daerah, karena menurutnya pelayanan yang baik hanya bisa terwujud jika setiap bagian saling mendukung dan berkolaborasi.

“Kalau kita senantiasa peduli dan menghargai warga, maka setiap program yang kita jalankan akan ikut dijaga dan dirasakan manfaatnya bersama,” tambahnya.

Sachrudin, juga menegaskan, Pemkot Tangerang tidak hanya ingin menghadirkan program yang selesai di atas kertas, tetapi benar-benar menghadirkan perubahan nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Menyinggung soal regulasi, ia menyampaikan,Pemkot selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar setiap kebijakan selaras dengan kebutuhan masyarakat.

“Kebijakan yang ada, kami jalankan semaksimal mungkin untuk kepentingan warga. Setiap penyesuaian aturan pasti ada jalan keluarnya, yang penting kita pastikan semua berpihak pada masyarakat,” jelasnya.

Dengan semangat kebersamaan, wali kota, mengajak seluruh pegawai untuk menjaga komitmen pelayanan dengan hati, bekerja tulus, dan selalu hadir sebagai solusi bagi warga Kota Tangerang.

“Jangan pernah lelah melayani. Karena setiap senyum, setiap kemudahan, dan setiap kepedulian yang kita berikan, akan kembali menjadi kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya.[red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KIMFest 2025 Dibuka, Kementerian Komdigi Apresiasi Pemkot Tangerang

14 November 2025 - 19:48

Resmikan Fasilitas Krematorium, Sachrudin: Pelayanan Kematian Tidak Boleh Terabaikan 

14 November 2025 - 19:37

Akselerasi Penataan Permukiman dan Aset PSU, Sachrudin: Tuntaskan Begitu Data dan Regulasi Siap!

14 November 2025 - 17:55

Lepas Atlet Muda FORSSEKOT, Sachrudin–Maryono: Semoga Juara!

14 November 2025 - 12:40

Peringati HKN Ke-61, HAKLI Se-Banten Bakal Gelar Plogging dan Bebersih Sungai Cisadane

14 November 2025 - 11:43

Program “Bang Andra” Buka Akses Desa Sukajaya, Dongkrak Produktivitas Warga Serang

13 November 2025 - 20:45

Trending di Kota Tangerang