Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 31 Des 2022 ·

Sachrudin Ingatkan Masyarakat Agar Lebih Aware Terhadap Kesehatan


 Sachrudin Ingatkan Masyarakat Agar Lebih Aware Terhadap Kesehatan Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menghadiri acara Donor Darah, Pemeriksaan Gigi, serta Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Forum RW Perumahan Pondok Bahar Permai bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatannya, Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada para panitia serta seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah ya terimakasih di momen jelang tahun baru ini jadi bisa diisi dengan kegiatan yang positif yaitu dengan bakti sosial.”

“Jadi selain bisa untuk mengisi hari libur dengan kegiatan yang bermanfaat juga bisa menjadi ajang silaturahim.” ujar Wakil.

Sachrudin menambahkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang akan senantiasa mendukung dan memfasilitasi berbagai kegiatan kemasyarakatan khususnya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam hal ini Pemerintah Kota akan selalu memfasilitasi, selama kegiatannya positif dan bermanfaat bagi masyarakat.”

“Seperti GOR yang menjadi tempat kegiatan bakti sosial ini, kami persilakan agar lebih banyak lagi fasilitas-failitas umum kita untuk dimanfaatkan demi kepentingan bersama.” terang Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih sehat.

“Jangan disepelekan, kita harus selalu aware dengan yang namanya kesehatan. Mumpung ada pengobatan gratis, periksa gigi gratis, silahkan dimanfaatkan. Lebih bagus lagi kalau ada yang mau donor darah.”

“Dan ingat walaupun Alhamdulillah PPKM sudah selesai, kita dapat beraktivitas bebas seperti sediakala lagi, tidak ada salahnya untuk tetap memakai masker serta menjaga kesehatan dan pola hidup bersih sehat.” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang