Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 29 Mei 2023 ·

Sachrudin: Gapensi Harus Lebih Inovatif dan Makin Berkontribusi pada Masyarakat


 Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat menghadiri Muscab Ke-VI Gapensi Kota Tangerang. Foto: istimewa Perbesar

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat menghadiri Muscab Ke-VI Gapensi Kota Tangerang. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, meminta kepada seluruh anggota Gapensi Kota Tangerang agar terus meningkatkan kemampuan dan juga profesionalitas sehingga dapat senantiasa bersaing kompetitif dengan penyedia jasa konstruksi lainnya, tak hanya di dalam namun juga di luar Kota Tangerang.

Hai tersebut disampaikannya, saat membuka acara Musyawarah Cabang VI, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Tangerang Tahun 2023, yang mengusung tema “Bangkit Bersama Mitra Menuju Gapensi Tangguh”.

Gapensi, sambung Sachrudin, merupakan organisasi pengusaha jasa konstruksi yang tidak hanya menjadi mitra pemerintah, namun juga menjadi partner masyarakat. Karenanya Gapensi harus mampu bersaing dalam meningkatkan kualitas dan terus bersinergi dengan pemerintah.

“Untuk pembangunan di Kota Tangerang, tentunya kami tak lepas dari dukungan masyarakat termasuk organisasi dan lembaga profesi yang ada di Kota Tangerang,” ungkap wakil dalam acara yang berlangsung di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Senin (29/5).

Sachrudin, juga meminta kepada anggota Gapensi Kota Tangerang, untuk lebih inovatif dalam melakukan pembangunan.

“Termasuk sarana pendukung dari bidang konstruksi. Karena, ke depannya Kota Tangerang akan terus membangun, demi memenuhi kebutuhan dasar infrastruktur bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sachrudin, juga menjelaskan, ke depannya Gapensi tak semata mengedepankan keuntungan. Yang tak kalah penting, kontribusi kepada masyarakat juga harus diutamakan.

“Saya yakin, Gapensi semakin berjiwa profesional. Dan saya berharap teman-teman di Gapensi selalu memiliki semangat untuk membangun Kota Tangerang dan terus meningkatkan kemampuan,” tuturnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang