Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 4 Des 2022 ·

Sachrudin Adu Taktik Dengan Pecatur Peraih Medali Emas


 Sachrudin Adu Taktik Dengan Pecatur Peraih Medali Emas Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin menghadiri acara Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Ciledug yang pertama bertempat di Kedai Kerasa, Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Minggu (04/12/2022).

Di sela-sela acara, Wakil Wali Kota berkesempatan menjajal kemampuan pecatur puteri Kota Tangerang peraih 4 medali emas untuk cabang olahraga (cabor) catur di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten Tahun 2022, Putri Hajarisma Azzahra, yang juga merupakan anggota dari Percasi Kecamatan Ciledug.

“Luar biasa ini saya terpojok terus, pantaslah jadi juara dan dapat emas”

“Insha Allah kalau dikembangkan dengan benar bisa lebih maju di kancah yang lebih tinggi lagi.” kagum Wakil.

Dalam kesempatan tersebut, H. Sachrudin juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) akan selalu berkomitmen dalam mendorong dan mengembangkan bakat-bakat terbaik dalam rangka memajukan pembangunan olahraga di Kota Tangerang.

“Untuk itulah Pemkot akan selalu hadir dalam mendukung kegiatan dan pembinaan potensi-potensi para bibit muda seperti ini karena merekalah calon-calon generasi berprestasi yang kelak akan mengharumkan nama Kota Tangerang dan juga Indonesia,”

“Maka dari itu harapannya setelah sukses di Porprov kemarin, kegiatan dan pembinaan ini perlu dimaintain agar dapat mempertahankan semangat bertanding serta motivasi untuk lebih beprestasi di ajang yang lebih tinggi kedepannya.” papar Sachrudin.

Untuk itu, di HUT Percasi yang pertama tersebut Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada para pengurus dan angota Percasi Ciledug yang selama setahun ini telah menggelar berbagai turnamen catur di tingkat Kecamatan dalam rangka mengembangkan serta membangkitkan semangat pecatur di Kota Tangerang khususnya di wilayah Kecamatan Ciledug.

“Apresiasi karena telah menginisiasi berbagai turnamen sehingga terbangun semangat kebersamaan karena dalam menggapai tujuan, menggapai suatu prestasi tentu tidak bisa kita lakukan sendiri dan memerlukan proses, dan alhamdulillah hasil dan proses dan kebersamaan ini berbuah juara umum untuk kita semua.” tukas Sachrudin. (Ris) 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Trending di Kota Tangerang