Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 30 Jan 2023 ·

Sachrudin: Ada 1725 Loker di Acara Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang


 Sachrudin: Ada 1725 Loker di Acara Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang sediakan 1.725 Lowongan Pekerjaan (Loker) dalam Job Fair yang menjadi rangkaian kegiatan Tasyakuran Hasil Pembangunan. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Gondrong pada Selasa, 31 Januari 2023.

“Ada 1.725 lowongan dari 16 perusahaan yang menjadi peserta job fair,” Ujar Wakil Walikota H. Sachrudin saat meninjau persiapan kegiatan Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang yang berlokasi di GOR Gondrong, Cipondoh Senin(30/01/23).

Selain Job Fair, dalam kegiatan Tasyakuran Pembangunan yang juga menjadi bagian dari rangkaian Perayaan HUT kota Tangerang ke 30, Pemerintah Kota Tangerang juga menggelar pameran Pangan Murah, UMKM dan Pelayanan Administrasi Kependudukan serta Perpustakaan Keliling.

“Selain job fair juga ada Gerai – Gerai UMKM, Pelayanan Adminduk, Pangan Murah serta Pendaftaran Pelatihan Kerja,” papar Sachrudin.

“Makanya besok jangan lupa hadir di GOR Gondrong deket perumahan Green Lake,” Imbuhnya.

Job Fair sendiri, lanjut Sachrudin akan dilaksanakan di 13 kecamatan di kota Tangerang sebagaimana kegiatan tasyakuran pembangunan yang rencananya akan dilaksanakan di 13 kecamatan.

“Insyallah kita akan melakukan Tasyakuran Pembangunan, kita akan keliling di 13 Kecamatan melakukan pengajian dan istighosah sekaligus meresmikan fasilitas – fasilitas umum untuk masyarakat yang sudah dibangun oleh pemkot,” terang Sachrudin.

Sachrudin juga menerangkan, Tasyakuran Pembangunan yang dilakukan ini merupakan refleksi rasa syukur atas keberhasilan pembangunan di kota Tangerang yang tidak terlepas dari dukungan stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang. Sebagaimana tema HUT Kota Tangerang ke 30 “Berkolaborasi Membangun Kota”.

“Ini semua patut kita syukuri karena apa yang kita nikmati saat ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama dari semua pihak,” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stabilitas Harga dan Pasokan, Pj Wali Kota Nurdin Sidak Pasar Induk Jatiuwung

12 Juli 2024 - 21:10

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

12 Juli 2024 - 12:17

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Trending di Ekonomi