Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 13 Feb 2023 ·

Roadshow Tasyakuran Pembangunan Masih Berlanjut, Kali Ini Kecamatan Batuceper Dan Benda


 Roadshow Tasyakuran Pembangunan Masih Berlanjut, Kali Ini Kecamatan Batuceper Dan Benda Perbesar

Kota Tangerang – Roadshow Safari Pembangunan tahun 2023 di 13 kecamatan se-Kota Tangerang kembali berlanjut. Kali ini giliran Kecamatan Batuceper dan Benda menggelar kegiatan Tasyakuran Pembangunan yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Poris Gaga dan GOR Benda, Senin (13/02/2023).

Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah bersama wakilnya H. Sachrudin, menuturkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang bersama DPRD Kota Tangerang terus besinergi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Diantaranya ada bedah rumah, terus yang mau usaha kita punya program pembiayaan mulai dari Tangerang Emas, ada Kredit Usaha Rakyat (KUR) jadi kalau bapak ibu mau usaha insyallah sudah kami kasih kemudahaan,” jabar Arief.

“Pembangunan ini semua bisa terwujud atas doa dan dukungan masyarakat serta seluruh OPD Pemkot Tangerang terkait yang sudah ikut berpartisipasi demi memberikan kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang.” sambungnya.

Sementara Wakil Walikota H. Sachrudin melaporkan data pembangunanan yang sudah terealisasi di 2 (dua) Kecamatan tersebut. Adapun data yang disajikan yakni jumlah pembangunan di Kecamatan Batu Ceper terdapat 22 unit rumah yang sudah dibedah, perbaikan jalan dan jembatan sebanyak 10 ruas, tata air drainase dan turap 14 titik dan perbaikan sekolah dasar sebanyak 1 unit.

“Kecamatan Benda membangun RSUD sebanyak 2 unit, bedah rumah 20 unit, perbaikan jalan dan jembatan sejumlah 17 ruas, tata air drainase dan turap di 9 titik dan penerangan jalanan umum sebanyak 45 titik.”

“Total pembangunan fisik dan non fisik kecamatan Batuceper dan Benda sebesar 70,4 Miliar Rupiah.” ucap Sachrudin.

Dengan adanya berbagai program pembangunan yang ada, lanjut Arief masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga, merawat dan membantu masyarakat lainnya karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

“Nah bapak – ibu semua punya tugas dan tanggung jawab yang sama untuk menjaga dan merawat pembangunan yang sudah jadi.” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang