Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 11 Jul 2023 ·

Resmi, Wali Kota Tetapkan Dirut dan Dirtek Perumda Tirta Benteng


 Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat  Menyalami Dirut dan Dirtek Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang terpilih. Foto: istimewa Perbesar

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat Menyalami Dirut dan Dirtek Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang terpilih. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah secara resmi melantik Doddi Effendy dan Joko Surana untuk mengisi posisi Direktur Utama dan Direktur Teknik pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang.

Wali kota mengharapkan agar pelayanan Perumda Tirta Benteng selaku perusahaan yang bertugas di bidang pemenuhan kebutuhan air bersih di wilayah Kota Tangerang dapat semakin ditingkatkan, baik dari segi mutu maupun jangkauan distribusi.

“Kekosongan direksi sudah terisi, sudah seharusnya pelayanan juga akan semakin optimal lagi,” pesan Arief, usai pelantikan yang berlangsung di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (11/7).

Selain Direksi PDAM, dalam kesempatan tersebut, wali kota juga melantik sebanyak 64 orang pejabat administrator serta 62 orang guru.

“Selamat menjabat di posisi yang baru, dan harus bisa langsung beradaptasi di lingkungan kerja yang baru,” ungkap Arief.

Lebih lanjut, Arief, berpesan agar seluruh ASN di Pemerintah Kota Tangerang senantiasa siap untuk ditugaskan di berbagai OPD untuk dapat meningkatkan kualitas dan juga kapasitas sebagai pelayanan masyarakat.

“Mutasi dan rotasi diantara pegawai itu sebuah kebutuhan organisasi dan hal yang biasa, yang penting pelayanan kepada masyarakat harus jadi prioritas,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menambahkan, pelantikan yang dilakukan telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Bunyi surat dari Kemendagri wali kota dapat melaksanakan penggantian pejabat sampai dengan akhir masa jabatan,” jelas Sekda.

Untuk diketahui, selain Doddi Effendi dan Joko Surana, adapun pegawai yang dilantik diantaranya Nana Cisyana yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Penata Perizinan Ahli Madya menjadi Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR, dr. Dyah Utami sebelumnya Koordinator Perizinan Ahli Madya menjadi Kepala Bidang KB, Ketahanan dan Kesajahteraan pada dinas DP3AP2KB dan Wahyudin Syahrawi sebelumnya sebagai Sekretaris Kelurahan Koang Jaya menjadi Lurah Karawaci. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang