Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Nasional · 2 Mei 2024 ·

Resmi Daftar Penjaringan di PKB, Zaki Iskandar Hadiri Ta’aruf Gus Muhaimin Iskandar Bersama Cakada


 Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar. Foto: ist Perbesar

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar. Foto: ist

Jakarta – Dalam acara bertajuk Ta’aruf Gus Muhaimin Iskandar bersama Calon Kepala Daerah (Cakada) di Hotel Grand Sahid jaya Jakarta Selatan, Kamis (02/05/2024). Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membuka lebar-lebar kesempatan kepada seluruh tokoh masyarakat untuk mendaftarkan diri mengikuti penjaringan Calon Kepala Daerah di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kita telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan diusung PKB secara mandiri maupun diusung oleh PKB melalui berbagai koalisi Partai-partai, Alhamdulillah setelah dibuka seluruh kabupaten/kota semangat untuk mengabdi di pilkada melalui PKB begitu membara,” ungkapnya.

Salah satu Bakal Calon Kepala Daerah yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar.

Usai acara, pria yang akrab disapa bang Zaki tersebut mengungkapkan bahwa sejauh ini baru PKB partai yang menjadi tempatnya mendaftar di luar Golkar sebagai partainya.

“Saya mengucapkan terima kasih, karena PKB juga mitra kita di Jakarta. Golkar dengan perolehan kursi di Pemilu 2024, tentu saja harus bermitra dengan partai lain, agar persyaratan 22 kursi itu bisa tercapai,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (02/5/2024).

Dia mengatakan bahwa adanya beberapa nama bakal calon di sebuah partai merupakan hal yang wajar. Golkar sendiri memiliki tiga nama bakal calon untuk Pilgub Jakarta.

“Dalam Golkar ada tiga nama, bukan saya saja. Ada Ridwan Kamil, ada juga Erwin Aksa. Jadi kita sedang bekerja untuk meningkatkan popularitas, dengan opsi A, opsi B, opsi C,” pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

PSSI Tunjuk Zaki Iskandar Pimpin Timnas Indonesia U-20 dan U-17

19 Mei 2024 - 08:47

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten