Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 30 Des 2022 ·

Presiden Cabut PPKM, Wali Kota Ingatkan Prokes


 Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah. Foto : Humas Kota Tangerang Perbesar

Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah. Foto : Humas Kota Tangerang

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyambut baik keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat terkait pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Indonesia.

Arief menyebutkan Pemkot Tangerang mendukung dan menyambut positif yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, mengingat kondisi harian kasus Covid-19 di Kota Tangerang juga dalam kondisi yang terkendali.

“Infonya presiden sudah mencabut, namun kami masih menunggu surat resminya dari Menteri Dalam Negeri biar daerah juga menyesuaikan dengan aturan baru setelah PPKM dicabut,” terang Wali Kota di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (30/12).

Kendati aturan PPKM telah dicabut, Wali Kota mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat berada di ruang tertutup atau di kerumunan.

“Supaya tetap terlindungi dan lebih aman terlebih sebentar lagi tahun baru yang identik dengan acara kumpul-kumpul,” pesan Arief.

Lebih lanjut Arief mengharapkan dengan dicabutnya aturan PPKM, akan membawa angin segar dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Tangerang.

“Semoga ekonomi bisa kembali bangkit dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal,” tutup Wali Kota.

Sebagai informasi, jumlah kasus Covid 19 di Kota Tangerang per tanggal 30 Desember 2022 bertambah 8 (delapan) kasus, dengan positivity rate 3,13 ℅ dan tingkat okupasi 4,19 ℅. Sedang untuk capaian vaksin untuk dosis satu sudah mencapai 99,7 ℅, dosis 2 sebesar 82,1 ℅ dan dosis 3 capaiannya sebesar 64,4 %. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang