Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Nasional · 3 Mei 2024 ·

PPP dan Golkar DKI Jajaki Koalisi Jelang Pilkada Jakarta


 Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki. Foto: ist Perbesar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki. Foto: ist

Jakarta – Jelang perhelatan Pilkada DKI Jakarta,  DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta sambangi kantor DPD Golkar DKI Jakarta Jl. Pegangsaan Barat Menteng,  Jakarta Pusat, Kamis (02/05/2024).

“Kami dari PPP ingin menjalin silaturahim untuk komunikasi, proses pemilu legislatif maupun presiden telah selesai dan saya ucapkan selamat kepada partai golkar Pilpresnya menang,” ungkap Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki , Kamis (2/5/2024).

Menurut Saiful pertemuan tersebut menjadi momentum penting untuk merencanakan langkah ke depan, terutama mengenai Pilkada Jakarta yang akan datang.

“Tentunya kalau Partai Golkar sudah punya kendaraan, mesin partainya sudah menyala, tinggal supirnya. Kami berharap salah satu kursi penumpangnya ada PPP,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, menyambut baik silaturahmi politiknya dari PPP dan menegaskan kesiapan Golkar membangun koalisi dalam menghadapi Pilkada Jakarta.

“Alhamdulillah dan kami sambut baik, Golkar dan PPP Memiliki kesamaan visi dalam membangun Jakarta, Insya Alloh melalui silaturahmi ini kita dapat merajut koalisi jelang Pilkada Jakarta,” Tandas Bang Zaki.

Bupati Tangerang dua Periode tersebut berharap, komunikasi politik antara Golkar dan PPP kedepan lebih intens dalam mematangkan koalisi.

“Insyaallah komunikasi kita akan lebih intens, mudah-mudahan cita-cita membangun koalisi dapat terwujud dalam rangka mewujudkan Jakarta semakin maju dan sejahtera,” Pungkasnya. [red]

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

PSSI Tunjuk Zaki Iskandar Pimpin Timnas Indonesia U-20 dan U-17

19 Mei 2024 - 08:47

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten