Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang Selatan · 7 Jan 2023 ·

Polres Tangsel Gelar Patroli Kamtibmas Dengan Pendekatan Humanis


 Polres Tangsel Gelar Patroli Kamtibmas Dengan Pendekatan Humanis Perbesar

Kota Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU, S.IK,MH bersama para Pejabat Utama melaksanakan giat patroli kejahatan jalanan melalui pendekatan humanis di Jl.Edutown Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Sabtu Malam (7/1/23)

Dalam giatnya Kapolres Tangerang Selatan melakukan patroli memantau situasi di malam hari dengan sasaran para anak muda yang nongkrong di pinggir jalan di seputaran wilayah Pagedangan dan Cisauk yang sering digunakan oleh anak-anak muda untuk nongkrong dan balapan liar serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU,SIK,MH menyampaikan bahwa giat Patroli Kejahatan Jalanan bertujuan untuk mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya serta mencegah balapan liar dan tawuran anak-anak muda.

“Kita kedepankan pendekatan Preventif persuasif dalam mencegah gangguan kamtibmas, ” Tambahnya.

Lebih lanjut dalam giatnya Kapolres Tangerang Selatan juga menghimbau agar anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing dan berbincang santai dengan para pedagang kaki lima.

“Pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Aplikasi Tangsel Presisi sehingga para pedagang dapat melaporkan setiap kejadian baik itu Balapan liar, tawuran anak-anak yang sedang nongkrong maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” tutupnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024

15 Juni 2024 - 22:43

Khatib Jumat yang Bertugas Tidak Hadir, Wali Kota Benyamin Ambil Alih

14 Juni 2024 - 16:04

Benyamin Beberkan Jurus Jitu Tangsel Tingkatkan PAD dan Lampaui Target Investasi

14 Juni 2024 - 13:01

Wali Kota Benyamin Davnie: 3.388 Hewan Kurban Aman dan Bebas dari PMK

12 Juni 2024 - 20:47

Pemkot Tangsel Siap Wujudkan PPDB 2024/2025 yang Lebih Tertib

10 Juni 2024 - 20:11

Benyamin Hadiri “Yuk Kita Senam” Buaran, Ajak Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

9 Juni 2024 - 20:59

Trending di Kota Tangerang Selatan