Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 26 Feb 2024 ·

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas


 Pj. Wali Kota Tangerang Dr Nurdin, S.Sos.,M.Si. saat memberikan sambutan Rapat Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kota Tangerang. Foto: ist Perbesar

Pj. Wali Kota Tangerang Dr Nurdin, S.Sos.,M.Si. saat memberikan sambutan Rapat Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kota Tangerang. Foto: ist

Kota Tangerang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menghadiri Rapat Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Kota Tangerang yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang bertempat di Day’s Hotel, Kecamatan Neglasari, Senin, (26/02).

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota, menyampaikan, apresiasinya kepada KPU, Bawaslu serta seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelenggaraan pemungutan suara untuk Pemilu 2024 di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, secara garis besar berjalan dengan lancar ya proses pemungutan suara di Kota Tangerang. Hanya ada beberapa kendala yang memang di luar jangkauan dan prediksi kita semua yaitu cuaca. Namun kendala-kendala tersebut dapat terkendali berkat respon sigap dari teman-teman semua sehingga proses pencoblosan di TPS-TPS Kota Tangerang tergolong berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Pj Wali Kota, dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua dan perwakilan dari KPU, Bawaslu serta jajaran Forkopimda Kota Tangerang.

“Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengucapkan terimakasih tentunya kepada KPU dan Bawaslu yang tak kenal lelah siang malam bekerja untuk memastikan agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar. Jajaran Kepolisian dan TNI serta Satpol PP yang selalu sigap menjaga keamanan dan tentunya juga apresiasi kepada jajaran tenaga kesehatan yang selalu siaga dan memberikan pelayanan kepada para petugas di lapangan,” imbuhnya.

Namun demikian, lanjut Pj, perjuangan masih belum berakhir mengingat masih ada satu tahap lagi yakni rekapitulasi hasil penghitungan suara.

“Dan alhamdulillah juga, hari ini kita bisa duduk bersama untuk membahas persiapan pleno karena masih ada satu tahap lagi tugas kita yang insya Allah dapat kita selesaikan bersama-sama,” ujar Dr. Nurdin.

Untuk itu, mantan Kepala Pj Gubernur Aceh Jaya tersebut, menekankan, Pemkot Tangerang berkomitmen untuk terus dan senantiasa memberikan dukungan agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga tuntas.

“Kami atas nama Pemkot berada pada posisi mendukung dan mensupport segala hal yang dibutuhkan untuk kelancaran proses rekapitulasi sehingga Pemilu dapat kita selesaikan dengan tuntas dan sukses di Kota Tangerang,” tukas Dr. Nurdin. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang