Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Ekonomi · 28 Jul 2023 ·

Persaingan Skincare Ketat, Merek Saviosa Diburu Netizen


 Inilah Skincare Merek Saviosa Yang Diburu Netizen. Foto: Istimewa Perbesar

Inilah Skincare Merek Saviosa Yang Diburu Netizen. Foto: Istimewa

TangerangPos – Persaingan industri skincare yang semakin ketat, hadirnya berbagai merek skincare menawarkan beragam solusi perawatan kulit. Namun, satu merek skincare lokal berhasil menarik perhatian para netizen penyuka produk kecantikan (beauty enthusiast), yaitu Saviosa.

Merek ini terus bersaing dengan merek-merek skincare lain dalam pasar perawatan kulit. Saviosa yang memiliki akun dengan nama @saviosa.official jadi perbincangan di Tiktok dan Instagram karena menyediakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau.Bahkan disebut-sebut tidak kalah dengan kualitas brand terkenal lain.

Saviosa dianggap memakai bahan-bahan alami dan formulasi yang aman bagi kulit perempuan Indonesia. Berbagai komentar di Instagram di antaranya: ”Enak gitu texturenya ujar netizen” dengan nama akun @skingasmid. Sedangkan pemilik akun @qecacaca menyebut “Teksturnyaaa sedep bgt keliatannyaaa”.

Tidak kalah dengan Instgram, netizen di Tiktok juga berburu produk ini. “Boleh nih,
pengiriman ke jogja bisa gk ya?” ujar pemilik akun @yogaliph,minat kaa ,bisa kirim kirim ke daerah luar pulau jawa ga?” ujar pemilik akun asihhh2000. “Kak, cream saviosa cocok gak untuk kulit sensitif/mudah berjerawat? harganya berapa kak? ujar pemilik akun
@Miraramen25.

Menanggapi hal ini saat dihubungi, Michelle Tanoto, CEO Saviosa mengatakan, sebagai
produk kebanggaan lokal andalan, Saviosa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan produk yang tidak hanya memberikan hasil terlihat tetapi juga menjaga kesehatan kulit penggunanya.

Permasalahan kulit, seperti jerawat, bekas jerawat, dan kulit kusam, sering kali menjadi
tantangan bagi banyak perempuan.

“Namun, riset Saviosa menemukan bahwa banyak skincare impor, seperti dari Korea, China, Jepang, tidak cocok di kulit perempuan Indonesia,terutama pada rentang usia remaja hingga dewasa,” kata Michelle.

Saviosa memahami bahwa setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Karena itu,mereka menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk kulit berminyak, kering, sensitif, dan berbagai kondisi kulit lainnya.

“Dalam menghadirkan produk-produk unggulannya, Saviosa sangat mengutamakan
kualitas, keamanan, dan efektivitas. Selain itu, mereka juga memperhatikan tren perawatan kulit terkini dan keinginan konsumen untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan,” tambah Michelle.

Kepedulian Saviosa terhadap kualitas dan keselamatan produknya juga terbukti dengan telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada Februari 2023.

Izin edarnya memungkinkan Saviosa untuk bersaing di pasar nasional dan mereka berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang bertanggung jawab serta berpraktek bisnis yang berkelanjutan.

BPOM mencatat bahwa jumlah perusahaan industri kecantikan tumbuh hingga 20,6 persen dari tahun 2021 yang berjumlah 819 menjadi 913 di bulan Juli 2022.

Staff Ahli Menteri Perindustrian Bidang Penguatan Kemampuan Industri Dalam Negeri, Ignatius Warsito, juga menyatakan bahwa industri skincare mampu memberikan kontribusi terhadap produk domestik bruto (PDB nasional) sebesar 1,78 persen.

Para konsumen dapat berharap untuk mendapatkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi dari Saviosa yang akan membantu mereka mencapai kulit yang sehat dan terawat.

Dengan komitmen dan inovasi yang terus dilakukan, Saviosa semakin membuktikan diri sebagai salah satu merek skincare lokal terbaik di pasar perawatan kulit. [adv]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Roy Marjuk: Dibawah Kepemimpinan Prabowo-Gibran Indonesia Emas Bukan Sekedar Mimpi

8 April 2024 - 19:28

Stafsus Menko Perekonomian Zaki Iskandar: Potensi Pergerakan Ekonomi Selama Mudik Lebaran Capai Rp 385 Triliun

7 April 2024 - 21:55

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Alasan Kemacetan Panjang Menuju Merak, Kakorlantas: Banyak Pemudik Datang Tidak Sesuai Tiket Keberangkatan

6 April 2024 - 23:19

Trending di Banten