Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang Selatan · 25 Mar 2023 ·

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Pilar Saga Safari Ramadhan di Serpong


 Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Serpong. Foto: Pemkot Tangsel Perbesar

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Serpong. Foto: Pemkot Tangsel

Kota Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berkomitmen dalam menghadirkan program-program keagamaan selama bulan suci Ramadan. Mulai dari safari Ramadan, hingga pengentasan buta Al-Qur’an di wilayah Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan pada acara Safari Ramadhan 1444 H yang bertempat di masjid Jami Al-Fatah, Roda Hias, Serpong, Sabtu (25/03/2023).

“Hadirin sekalian terdapat program-program di Kota Tangsel yang sudah berjalan dengan baik setelah pandemi kemarin, kita sudah siapkan berbagai kegiatan Ramadan, program kesehatan serta program pendidikan,” ucapnya.

Oleh karena itu, pilar berharap program keagaamaan yang sudah berjalan kembali agar terus didukung dan disambut dengan baik oleh masyarakat Kota Tangsel.

“Alhamdulillah sudah berjalan lagi, ada beberapa program keagamaan yang memang saat ini kita laksanakan, mohon doa dan dukungannya dari bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Lebih dari itu, Pemerintah Kota Tangsel telah membangun gedung Islamic Center yang dapat dimanfaatkan untuk pusat dakwah, pusat kajian Islam.

“Tangsel alhamdulillah sudah punya, nah itu kita manfaatkan untuk pusat dakwah, pusat kajian Islam, jadi bapak ibu yang mau menggunakan silakan gunakan, fasilitasnya itu gratis,” sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus menghadirkan program-program keagamaan diantaranya, program penuntasan buta Al-Qur’an, bantuan guru ngaji dan 1000 beasiswa untuk penghafal Al-Quran.

“Alhamdulillah kita sudah mengalokasikan tahun ini insentif untuk guru-guru ngaji, supaya anak-anak kita tidak buta Al-Qur’an, selain itu anak-anak para penghafal Qur’an insyaallah kalau mau kuliah ada gratis dari pemerintah kota Tangerang Selatan,“ jelasnya.

Ia berharap doa serta dukungan dari warga Kota Tangerang Selatan agar program-program yang sudah berjalan ini dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas.

“Mohon doa dan dukungan dari bapak ibu sekalian mudah-mudahan program pembangunan di Tangsel ini bisa berjalan dan bisa menjadi kota yang cerdas, modern dan religius,” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Senam Sehat di 7 Kecamatan, Pilar Ingin Semangat Olahraga Semakin Tumbuh

17 Mei 2024 - 18:35

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Apresiasi Polres Tangsel Ungkap Kasus Pabrik Tembakau Sintetis

16 Mei 2024 - 22:46

Lepas 393 Calon Jemaah Haji Asal Tangsel, Benyamin Doakan Jadi Haji yang Mabrur

16 Mei 2024 - 17:46

Pemkot Tangsel Segera Memiliki PSEL, Kadis LH: Solusi Atasi Sampah

15 Mei 2024 - 13:26

Jalan Maruga Ditinggikan, Pengguna Jalan Diimbau Berhati-hati Saat Melintas

15 Mei 2024 - 13:02

Wali Kota Benyamin Davnie: Tidak Ada Ruang Intoleransi di Kota Tangsel

14 Mei 2024 - 20:59

Trending di Kota Tangerang Selatan